Diva Family Karaoke

Diva family karaoke ini tempat karaoke baru di Bandung. Pemilik tempat karaoke ini yaitu penyanyi, Rossa. Selain di Bandung juga, Diva ada di beberapa kota lain. Untuk di Bandung, letak nya Jalan Sumatera no 1. Masih sejajaran sama tempat-tempat seru di Jalan Sumatera. Semacam Brussel spring, Kopi Progo, Soleluna, atau belanja baju di EST. Diva family karaoke ini sama kaya tempat karaoke lain nya yang menyediakan happy hour, yaitu hari Senin – Kamis diskon 50% dari harga normal, happy hour nya dimulai jam 11.00 – 17.00.

Ini untuk harga Senin – Kamis -> small : 50.000, medium : 60.000, large : 100.000. Kalau harga Jumat – Minggu cuma beda beberapa aja, ga terlalu jauh. Saya sama temen-temen pesen tempat small karena cuma berlima. Pelayanan disini saya akui, ramah banget. Untuk segi ruangan mungkin kata saya kurang enak, karena ada beberapa lagu yang menurut saya masih kurang kumplit dan juga agak keganggu di dalam ruangan yang ada cermin-cermin.. jadi kalau pas karaoke, ada getaran-getaran dari cermin nya. Ceileh getaran dong kata-katanya =)) Ini foto-foto room nya :

Anyway, makanan di sini tergolong mahal. Ya sama aja sih kaya tempat karaoke lain, kalau untuk makanan pasti harga nya dahsyat. Setau saya cuma satu tempat karaoke yang harga makanan nya masih lumayan, tempat punya sekelompok penyanyi gitu. Hehehe tau juga lah ya :D Dan ini sebelum pulang, jepret duluuuu..

Ki – ka : Dinni, Ocha, Saya, Ardizza, Ditta. Silahkan yang mau nyobain karaoke di Diva. selamat berkaraoke! :D

4 thoughts on “Diva Family Karaoke

Leave a Reply

