Dan Lain Lain

Sederhana Tapi Bermakna

Hai hallo blohher blohher fenominil sealam sejagat seraya semesta~ Siapa disini yang suka nonton youtube? Cuuuuung! *ikutan ngacung* – Iya, saya juga suka nonton youtube. Ada banyak pilihan video yang disuguhkan dan diantara video-video itu semua, tentu ada banyak video yang bermanfaat. Perihal manfaat bagi setiap orang tentu berbeda-beda. Yang menurut kita bermanfaat, belum tentu… Continue reading Sederhana Tapi Bermakna

Bahas Musik · Hari-Hari Fasya

Apa Yang Membuatmu Bahagia Hari Ini?

Halloha semuah, yang kangen saya mana suaranyaaaa? *dilempar ke laut* Beberapa waktu lalu, saya baca tulisan di tumblr Anggiet, judulnya That’s Okay, I’m Alright. Disana dia nulis sedikit tentang lagu nya Adera yang baru, judulnya Catatan Kecil. Saya udah denger di radio cuma ya biasa aja sih, gak gimana-gimana. Tapi di tulisannya, Anggiet bilang kalau… Continue reading Apa Yang Membuatmu Bahagia Hari Ini?

Dan Lain Lain · Hari-Hari Fasya

Kabar Baik dan Kangen Ngeblog

Hai, hallo, hai, hallo, aimisyu semuah. Ehem. Tulisan ini cuma mau cerita-cerita aja sih. Ya boleh lah kalau mau dianggap curhat. Emang semua blogger curhat kalik ah. Cuma balutannya aja yang beda-beda. Hehe *terus ada yang gak setuju* *terus saya di boikot kaya ayu tingting* *kenape mesti ayu tingting sih* *oke lupakan*πŸ˜₯ ——————- Perihal Kabar… Continue reading Kabar Baik dan Kangen Ngeblog

Nulis Puisi

Hitam, Gelap dan Rahasia #puisimalam

Hitam 29 September 2015 1. Aku bersama segelas coklat panas Kamu bersama secangkir kopi hitam Kita berdiam diri, sama-sama mencari inspirasi 2. Hitam adalah rindu yang menumpuk Di dalamnya aku diajak tersesat mencari-cari namamu 3. Mari bersama mengulang malam setiap hari Bicarakan semua kehidupan yang hitam kelam Hingga berwarna seperti pelangi 4. Aku dipeluk hitam… Continue reading Hitam, Gelap dan Rahasia #puisimalam

Hari-Hari Fasya

Keanehan Fasya Waktu Nonton Drama Korea

Hae kalean yang uwuwu banget~ Udah lama ternyata saya gak anu-anu-in blog ini, pasti gara-gara kemalasan yang hakiki tanpa cela masuk ke kehidupan saya. Ya Tuhan, jauhkan saya dari virus kemalasan ngeblog, nanti saya jadi lupa caranya ngetik pake laptop, terus nanti saya lupa password wordpress, atau bahkan saya lupa sama temen-temen di blog yang… Continue reading Keanehan Fasya Waktu Nonton Drama Korea

Bahas Musik

Ah, Kau Puan Kelana

Halloha bebeb-bebeb-blohher-dan-pembaca-yang-luvly-banget, apa kabar? Oke sehat ya tampaknya. Mari kita berdendang! *lah* Draft kategori bahas musik udah numpuk tapi ujung-ujungnya gak pernah dilanjutin, malah berlanjut nulis yang baru lagi – baru lagi. Gitu aja terus sampai saya duet sama Anang 😐 Atuhlah. Ya maap ae sih kalau saya sosoan bahas musik, padahal mah gak bahas-bahas amat… Continue reading Ah, Kau Puan Kelana

Dan Lain Lain

Bukan Blog Iklan

Hallo teman-teman yang duit nya bertebaran~ *aamiin* Pertama-tama, saya mau minta maaf untuk teman-teman yang udah komen di postingan sebelum ini karena saya belum sempat membalas tetapi postingannya sudah terlanjur menghilang dari muka bumi ini. Iya, postingannya sudah saya hapus. Kedua-dua, saya mau share tentang alasan kenapa saya hapus postingannya. Siapin cemilan sambil baca gaes!… Continue reading Bukan Blog Iklan