Bahas Musik

Senja dan Mentari

Halloooo. Ada yang mau ngajak nonton film AADC 2 gak? Walau udah tau spoiler nya. Walau udah tau adegan ciumannya. Walau udah tau antriannya penuh. Tapi gakpapa, saya masih mau diajak nonton. Sekalian dibayarin. Terus diajak makan. Gak lupa dianter pulang. *ngelunjak* ————————————————————————- Oke mari lupakan tulisan pembuka yang ndak nyambung sama isi tulisan. Jadi,… Continue reading Senja dan Mentari

Hari-Hari Fasya

Tentang Sahabat

Halloooo! Kalian yang ndak malem mingguan, cuma dirumah terus ngepel sampai keringetan mana suaranyaaaa? *oh ternyata saya doang* fffffftttt.. Postingan sebelum ini, saya cerita sedikit tentang ulang tahun yang ke sembilas belas. Terus gak ngerti kenapa banyak yang percaya. Apa kalian bacanya terlalu serius? Apa kalian anaknya ingin banget diseriusin? *ngaca Fasy!*. Tapi yaudalaya mungkin… Continue reading Tentang Sahabat

Bandung dan Kuliner

Bercerita Dengan Seruputan Kopi Essay Coffee Lounge

Originally posted on Fasya and Friends :
[Kuliner] Pernah kepikiran gak sih sebenarnya apa yang kita cari kalau mampir ke sebuah kedai kopi atau coffee shop? Aroma nikmat dari segelas kopi, obrolan hangat dengan partner minum kopi atau bahkan tempat yang tepat untuk melepas penat? Dari ketiga opsi tersebut bisa kita dapat secara lengkap di salah…

Hari-Hari Fasya

H+1

Halloooo! Akhirnya saya ngeblog lagi! Setelah dua mingguan gak ngeblog karena sibuk kerjaan, rasanya kalau mau ngeblog udah cape, inginnya cuma ngasur aja shay. Selain abis ngerjain beberapa project kerjaan yang seru-seru, dirumah pun lagi gak nyaman karena lagi di renovasi. Selain berisik jedak jeduk sana sini, debu juga dimana-mana. Tiap sore ngepel bikin pegel😐… Continue reading H+1

Bandung dan Kuliner

Makan Dekat Hutan di Cafe D’Pakar

Originally posted on Fasya and Friends :
[Kuliner – Jalanin Dulu Aja] Bandung memang punya banyak tempat tersembunyi yang ternyata luar biasa indah dan bikin kita ingin dateng lagi dan lagi. Mungkin bukan hanya Bandung, tentu kota lain di Indonesia. Kalau kalian butuh tempat yang tenang dan jauh dari polusi, tentu Bandung punya banyak pilihan. Ini…

Dan Lain Lain · Hari-Hari Fasya

Pengumuman Hadiah Anniversary

Hai-hallo-uhuy! Setelah kita ketahui bersama, bahwasanya tanggal 15 Maret 2016 (kemarin-kemarin-kemarinnya lagi setelah tulisan ini di posting) blog ini merayakan hari jadinya yang keempat. Cieeee. Saya kapan anniversary jugak. Pertama-tama, happy 4th anniversary dulu lah ya. Alhamdulillah udah empat tahun. Alhamdulillah 400.000 sekian views. Gak ada arti gimana-gimana sih di tahun ini, cuma ada beberapa… Continue reading Pengumuman Hadiah Anniversary