Dan Lain Lain

7 Fakta

Image

Terimakasih Si Anak Desa untuk Award “The Versatile Blogger” nya, blog saya lebih bayi dari blog kamu😀 Judul tulisan ini 7 Fakta yang berhubungan tentang diri saya. Aduh serasa acara di trans tujuh.

1. Cempreng

Saya tau ini pembohongan publik. Saya juga tau  temen-temen saya bohong, jelas-jelas suara saya ciamik gini. Mereka salah pendengaran aja.

2. Puisi

Saya suka nulis puisi. Seinget saya dari smp. Pas sma serasa dibukain pintu, ternyata ada majalah sekolah. Numpang nulis di majalah sekolah hampir tiap bulan. Dan saya inget banget tiap tulisan puisi saya terbit, seminggu kemudian saya dapet duit 15 – 20 rebu. Kata guru saya, “nanti nulis lagi ya dapet uang jajan nih” dalem hati saya, “kenapa ga dapet jodoh aja?” saya pasti lebih semangat nulis puisi.

3. Minyak kayu putih

Setiap hari saya pake minyak kayu putih. Dan merk nya harus “sidola” saya gamau merk yang lain. Ini bukan promosi. Saya ga jual. Sumpah.

4. Susah bangun pagi

Cuma teriakan mama papa yang super ekstrim dan maha dashyat menggema untuk bangunin saya. Sisanya, silahkan telfon 10x agar saya bangun.

5. Nangis

Ini kayanya susah buat dirubah. Pokonya setelah nangis, lanjut tidur. Itu beneran enak. Nyam.

6. Musik

Saya suka musik! Dan belum puas kalo belum nonton gigs. Secara umum sih saya ga tau juga kriteria lagu yang saya suka, mungkin jazz atau akustik. Saya juga ga ikut-ikutan ngerti tentang jazz dan beli cd musisi jazz luar negeri. Bahkan gigs jazz yang saya tonton adalah musisi Indonesia yang membanggakan, bukan acara gigs besar yang banyak musisi jazz luar negeri nya. Dan saya juga seneng karena musisi jazz di Indonesia jarang nongol di acara musik di tv swasta. Kecuali acara nya berkualitas. Uhuk ehem. Untuk musik lain juga saya suka, jazz cuma secara garis besar nya aja.

7. Psychology

Awal saya kuliah, bangga rasanya jadi mahasiswa psychology. Saya mau menerapkan teori-teori psychology dikehidupan sehari-hari, saya pernah ganti bio di twitter dengan ada kata psychology nya. Biar keliatan nya saya “psychology banget” tapi apa daya susah ternyata hehehe saya gagal jadi si “psychology banget” semakin naek semester semakin susah ternyata. Eh ralat mungkin saya ga gagal, sekarang saya sedang “menuju psychology banget”🙂

Ah selesai juga ternyata *nyengir* hehehe

10 thoughts on “7 Fakta

      1. Iya bener deh suer sambar gledek baru pertama kali denger😀
        Boleh-boleh tapi jangan lupa bagi hasilnya, wani piro ? hahahaha😛

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s