Bahas Musik

Cd Compilation. Radio Killed The TV Star.

Image

Akhirnya saya dapet cd ini. Saya beli di salah satu distro di bandung. Yaitu @inksomnia. Atau selain disana, bisa juga dibeli di @Omuniuum bisa beli online juga untuk yang diluar Bandung. Saya beli cd ini karena ada beberapa musisi yang saya suka dan ikut andil dalam project album kompilasi ini. Di album ini ada banyak genre, setiap lagu beda, setiap lagu punya karakter masing-masing. Saya akui, ga semua genre di album ini saya suka, tapi itu hanya sebatas selera. Biarlah. Saya menulis ini pun dengan mendengar semua lagu yang ada di cd ini dan tetap menikmati nya.

Kenapa judul nya Radio killed the tv star? Album ini kerja sama dengan banyak musisi yang bener-bener paham kalau radio adalah salah satu media yang mendukung untuk bermusik. Dengan radio yang hanya bisa di dengarkan. Dan belajar mendengar setiap musik yang ada, memberi penilaian kualitas musik, dan mengetahui ke-khas-an dari sebuah radio. Klasik namun setiap harinya memberikan inspirasi.

Image

Bisa di liat gambar atas. Album produksi Organic Records ini di isi sama banyak musisi. Yaitu @21ST_NIGHT @theupstairs3 @MaliqMusic @SOREband @R_N_R_M @triangle_band @swimphants @marshkids_music @endahNrhesa @sir_dandy @homogenic @djemima Silahkan di klik untuk liat twitter para musisiπŸ˜€ Di cd ini ada 12 track lagu. Saya tidak akan membahas satu persatu dari lagu tersebut. Yang jelas semua musik nya tidak sendu melayu membiru hehehe.

Image

Saya mau share tulisan yang ada di Cd Radio Killed The TV Star. Dan serius, ini keren. Kata saya. Hehe.

Organic Records : “Radio Killed The TV Star” may only be the beginning of a “MOVEMENT”. We’re not talking about Mainstream or non Mainstream! We’re not talking about Indie or Major! We’re not talking about that same bullshit! We’re not talking about RATING! Our goal with this series is to give you “Simply Good Music”. For music fans looking for something new, for the music to progress rather than stagnate. Whether you participate in our RADIO FESTIVAL events, or simply listen to the brand of “Radio Killed the TV Star” proudly presented each year. We hope you enjoy this fine selection of the best there is. “It’s not true I had nothing on, I had the radio on – Marilyn Monroe

Inti dari album Radio Killed The TV Star ini memberikan great music for great listeners seperti sebuah radio. Enjoy!

7 thoughts on “Cd Compilation. Radio Killed The TV Star.

Leave a Reply

