Bandung dan Kuliner

Roti klasik sidodadi

Rasa nya enak, roti nya padat seperti tanpa bahan pengembang, dan semua roti disini masih hangat. Pabrik roti nya ada di belakang toko. Bisa diliat harga nya, roti disini cukup murah. Toko Sidodadi ini udah ada dari puluhan tahun yang lalu, ada di Jalan Otto Iskandar Dinata (Otista) Bandung. Kata mama saya, bangunan toko nya ga berubah dari puluhan tahun lalu, rasa roti nya tetap enak dan yang dateng juga banyak. Kalau dari luar mungkin ga terlihat jelas roti-roti ini, saya juga kalau ga jalan kaki pasti ga hafal bangunan dari toko ini yang mana. Terlebih lagi, di depan toko banyak pedagang kaki lima. Beres beli beberapa roti, saya makan roti ini di mobil. Sebelum makan, satu kata terlintas di pikiran saya adalah Klasik! Kenapa saya sebut klasik? Bisa dilihat di foto yang ketiga, bungkus roti nya tertulis “Toko Roti dan Kuwek-kuwek” hahaha. Rasa roti, bangunan toko roti, sampai bungkus roti nya pun, bagi saya semua nya klasikπŸ˜€ Nyam.

6 thoughts on “Roti klasik sidodadi

    1. Kan satu arah tuh. Ada di sebelah kiri. Depan nya ketutupan mobil parkir sama pedagang kaki lima sih😐
      Saya juga kalo ga jalan kaki ga hafal hehe. Kalo masih gatau juga, nanya orang sekitar jalan otista yaπŸ˜€

Leave a Reply

