Nulis Puisi

Puisi jaman SMA

Saya mau share puisi jaman sma (jaman enak pake J daripada Z) Kalau ga salah, puisi nya di tulis tahun 2007 atau 2008. File-file puisi punya saya sempet ilang gara-gara laptop rusak. File yang terselamatkan cuma sedikit. Itu pun saya dapet dari flashdisk. Pas saya liat. Masya Allah, 75% isi nya cinta-cintaan semua. Tapi saya masih inget kenapa saya nulis puisi itu, kenapa saya nulis kalimat-kalimat itu. Hahaha melebihi sesuatu. Tapi untuk dua puisi yang saya share ini bukan bagian dari 75% itu *pencitraan diri* :p

Kembali

Kembali. Ku tersudut dengan segala pikiran yang kosong

Kembali. Aku yang bertahan dengan segala kehampaan

Dan kembali. Aku yang mengalah untuk tersakiti

Perlahan aku melangkah untuk bangkit

Namun hati ku masih tergores penuh luka

Tampak wajah ku tak berurai air mata

Tapi hati ku tetap menangis menahan semua nya

Biarkan aku yang mengalah

Biarkan aku yang mundur dengan senyuman

Ini bukan akhir dari segala nya

Hanya liku hidup

Mimpi dengan Rembulan

Rembulan sembunyi di balik sela awan

Menatap ku dengan senyuman

Teriakan serigala mengaung

Angin menghembus mendinginkan jiwa ku

Pikiran ku kosong

Hanya gesekan biola yang mengalun pelan

Bagai sungai yg terus mengalir

Mengikuti arah yg tertuju

Air mata ini

Ingin rasa nya mengadu asa di hati

Kicauan burung di pagi ini

Menghilangkan mimpi-mimpiku dengan rembulan

2 thoughts on “Puisi jaman SMA

Leave a Reply

