Bahas Musik

Say hi. Hivi!

Awal saya denger lagu Hivi di Radio Oz. Pertama saya denger, saya nyangka nya The Groove. Soalnya suara vokalis cewe nya mirip Rieka Roeslan. Tapi ternyata bukan. Hivi ini diproduseri sama Nino Ran. Genre musik yang diambil Hivi yaitu pop jazz. Personil Hivi ini ada empat orang, Ilham, Dea, Febrian, dan Ezra. Dibawah ini, saya pilihin beberapa video Hivi dari youtube.

Video klip dari Hivi. Judul lagunya Indahnya Dirimu.

Video Hivi at Java Soulnation 2011.

Video Hivi at Radio Hard Rock.

Video Hivi at Hard Rock. Cover lagu Oasis – wonderwall.

Kalau mau liat video yang lainnya, silahkan search di youtube ya. Yang mau follow account twitter nya, silahkan klik @SayHiVi

Selamat menikmati musik berkualitas. Mari beli cd nya. Saya juga mau segera beli. Kalau ada yang mau beliin juga boleh dehπŸ˜€

One thought on “Say hi. Hivi!

Leave a Reply

