Nulis Puisi

Aku ingin berpesta

Ah. Aku berkhayal di siang hari.

Aku ingin berpesta. Menikmati pagi hingga malam dengan cerita.
Aku ingin berpesta. Menghadirkan suka kilauan cahaya.
Aku ingin berpesta. Berputar menelusuri jejak sampai tertebak.
Aku ingin berpesta. Berlari mengejar mimpi hahahihi sampai mati.
Aku ingin berpesta. Menuliskan puisi bersama keheningan.
Aku ingin berpesta. Melewati setiap manusia tanpa sia-sia.
Aku ingin berpesta. Hingga tubuh ku lemah lalu terlelap.
Kamu menari. Aku bernyanyi. Semua berpesta. Melanjutkan semua cerita.

4 thoughts on “Aku ingin berpesta

      1. hahah..
        Saya lebih suka di jadikan sebuah nyanyian caca..
        Di baca sekali ga puas.. pengen ulang” Trus..
        jadi Enak’nya saya jadikan nyanyian..πŸ˜›

Leave a Reply

