Bahas Musik

Cd Hivi!

Beberapa waktu lalu, saya sempet share sedikit tentang Hivi, disini. Hari ini akhir nya saya beli cd Hivi. Saya beli di Duta Suara Musik PVJ, karena saya males nyari, jadi saya langsung minta cariin aja sama si mas-mas nya hehehe, dan ternyata sisa satu lagi. Di dalem cd nya ada kumpulan lirik lagu, dan ada foto personil Hivi dengan dibalik foto ada ucapan terimakasih dari masing-masing personil. Track lagu nya ada 9, di lagu terakhir Hivi juga nyanyiin lagu dari The Groove yang judul nya khayalan. Saya bahas sedikit personil nya, di Vocal ada Ilham dan Dea. Gitar ada Febri dan Ezra. Umur personil nya masih muda-muda, seumuran sama saya. Ya muda lah😀 Hivi ini di produseri sama Nino RAN. Genre musik nya Hivi lebih mengarah ke Pop Jazz. Anyway, harga cd nya ini 50.000.

Ah iya, saya udah selesai UAS di semester 4. Siap-siap libur panjang, ikut semester pendek (SP) dalam sebulan, libur lagi, baru deh masuk semester 5. Kalau di itung-itung, libur nya sampe 3 bulan hehehe😀 Selamat berlibur semuanya, selamat mendengarkan musik berkualitas!

9 thoughts on “Cd Hivi!

  1. ma’af kesan pertama saya kurang baik. ternyata mbak mahasiswa y… saya baru tahu. selamat sukses mbak, semoga nilainya tinggi.

    untuk cd nya sepertinya menarik.

Leave a Reply

