Nulis Puisi

Generasi tanpa surat

Semenjak surat menghilang. Aku tidak lagi mengirim puisi rindu. Setiap minggu selalu tersampaikan mengalir ucapan syahdu.

Semenjak surat menghilang. Aku tidak lagi membayangkan keindahan sosok seorang kamu. Setiap malam tersampaikan aku ingin mimpi denganmu.

Semenjak surat menghilang. Aku tidak lagi membaca garis kemesraan terbalut angin. Setiap malam tersampaikan melalui pesan singkat berteman dingin.

Semenjak surat menghilang. Aku tidak lagi mendekati mu dengan jarak sedekat ini. Setiap bersama tersampaikan menunduk juga cakap masa kini.

Sekedar sajak.

5 thoughts on “Generasi tanpa surat

Leave a Reply

