Dan Lain Lain

Sang jagoan neon!

Hari-hari paling mengerikan dan menegangkan dalam minggu ini akan terjadi. Mungkin berlebihan. Tapi saya yakin, saya bisa menjadi seseorang yang lebih baik karena orang-orang di sekeliling saya memberi kepercayaan pada diri ini. Jadi, bangkitlah saya dalam beberapa hari kedepan. Tidak perlu takut pada hal-hal bodoh yang sebenarnya bisa diatasi dengan tangan saya sendiri tanpa mengeluarkan keringat. Baiklah dalam tiga hari kedepan, saya akan menjadi jagoan neon untuk diri saya sendiri, orang lain, dan membangkitkan nama yang pernah padam. Juga tidak lupa, untuk sebuah nama psikologi yang saya agungkan di dalam hati.

Selamat malam sebuah citarasa terbaru yang pernah ada. Jagoan neon menulis untuk menyemangati diri sendiri.

4 thoughts on “Sang jagoan neon!

Leave a Reply

