Nulis Puisi

Ah.. Aku.. Lalu..

Ah
Udara ini seperti menyesakan untuk bernafas. Atau hanya perasaan buruk saja yang melanda bebas
Aku
Baru saja menyelami hangat nya mentari. Tiba-tiba panas menyengat dan berlari
Lalu
Tertinggal wangimu yang merasuki alam. Angin menghembuskan nya hingga malam
Ah
Ini candaan saja. Dunia sedang mengelabui makhluk bodoh memuja
Aku
Meninggalkan buih-buih jejak. Waktu memeluk kedamaian sejenak.
Lalu
Langkah semakin menjauh. Dan aku menyelusuri hati agar tak pernah rapuh
Ah… Aku… Lalu…

One thought on “Ah.. Aku.. Lalu..

Leave a Reply

