Bandung dan Kuliner

Igelanca

Jalan Dago di hari Minggu siang kemarin benar-benar diluar dugaan, tidak macet dengan kendaraan dari Bandung dan lalu lintas cukup lancar untuk dilalui. Terlebih lagi, cuaca Bandung hari itu benar-benar mendukung untuk pergi menghabiskan waktu dengan teman, pacar, ataupun keluarga. Langit tidak menampakkan matahari yang menyengat, hanya sebagian sinaran yang hangat dan dilalui dengan angin segar udara dataran tinggi.

Saya dan teman-teman menghabiskan waktu di Igelanca. Tempat makan ini kebetulan sedang tidak terlalu ramai, karena masih siang. Biasanya mulai ramai dari sore hingga malam, karena pemandangan malam lebih indah. Ya, disini kita bisa melihat pemandangan kota Bandung dari atas. Terlebih kalau kalian memilih tempat duduk di lantai 2. Tempat makan ini bentuknya seperti rumah, interior nya memang membuat anda seperti dirumah. Kursi-kursi kayu, beberapa majalah dan buku yang di sediakan untuk dibaca, dan beberapa pilihan makanan yang memanjakan lidah. Semuanya membuat kamu memang merasa tidak asing berada ditempat ini.

Setelah mendapatkan info sana sini, ternyata Igelanca ini ada di Bali dan Bandung. Pantas saja menu makanan disini beberapa dari daerah Bali. Sekarang, siapin tissu supaya ga ngiler lihat makanan dan minuman nya =p~

Nasi goreng igelanca
Nasi goreng igelanca
Nasi ayam bumbu sereh
Nasi ayam bumbu sereh
Nasi ayam betutu
Nasi ayam betutu
Nasi ayam bumbu bali
Nasi ayam bumbu bali

Saya dan teman-teman adalah pecinta makanan pedas. Sehingga pesanan makan siang hari ini pun harus pedas. Harga untuk makanan di atas berkisar 20.000 – 30.000 rupiah. Rasanya enak dan bumbu rempah-rempah nya terasa banget (kecuali nasi goreng). Setelah makan, mari minum-minum-cantik di Igelanca, minuman dibawah ini berkisar 9.000 – 15.000 rupiah.

Ice lemon tea
Ice lemon tea
Ice capuccino
Ice capuccino
Teh tarik
Teh tarik
Kopi hitam
Kopi hitam

Setelah kenyang makan, saya dan teman-teman menghabiskan waktu dengan ngobrol, foto-foto, dan menikmati pemandangan kota Bandung. Sore itu langit cerah, tidak mendung dan tidak panas. Cocok buat jeprat jepret karena hasil cahaya nya jadi bagus heheheπŸ˜€

Hai Bandung
Hai Bandung

Jadi, siapa yang mau ngajak saya kesini? Untuk makan dan minum sambil menyelami hubungan? Hubungan pertemanan maksudnya heheπŸ˜› Selamat berlibur ya teman-teman. Selamat menikmati makan makanan enak di kota Bandung.

INFO :

IGELANCA
Alamat : Jalan Bukit Pakar Timur no 2, Dago (Ciburial) Kota Bandung

2 thoughts on “Igelanca

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s