Bandung dan Kuliner

Heidami Ramen

Di lihat dari sisi luar, Heidami Ramen ini tampak tidak meyakinkan buat dikunjungi. Tempatnya kecil dan di pinggir-pinggir nya bengkel mobil serta beberapa warung kecil. Tapi alasan pertama saya mengunjungi nya adalah, kicauan beberapa orang di linimasa saya. Banyak yang menyebutkan bahwa tempat makan ini meragukan tapi rasanya enak dan harga nya murah. Selain itu, tempat makan ini sering waiting list juga. Atas dasar rasa penasaran yang menggunung, akhirnya saya kesini. Beruntungnya, tempat nya deket sama kampus. Tinggal jalan kaki sekitar 5 menit juga udah sampai.

Heidami Ramen ini menyediakan Ramen dan Sushi. Ramen nya ada 4 pilihan, yaitu Heidami Ramen, Curry Ramen, Miso Ramen, dan Shoyu Ramen. Semuanya juga ada tingkat kepedasan nya. Tapi bagi saya sih kurang pedes walaupun udah level paling tinggi, jadi saya minta tambahan extra pedas nya. Kalau untuk sushi, ada 5 pilihan, yaitu Katsu Hiden, Cheers Cheese, Tuna Tobiko, Dragon Ebito, dan Kaid Salad Mayo. Selain Ramen dan Sushi, ada additional nya juga seperti chicken katsu atau ebi furai. Untuk harga, tidak menguras kantong kok. Semangkuk ramen hanya 10 – 11 ribu rupiah, sajaaa. Sepiring sushi hanya 15 – 17 ribu rupiah, sajaaa. Additional hanya 4 ribu rupiah, sajaaa. Murah? Iya jelas hehe. Kalau untuk minuman disini masih standar, menyediakan hot/ice tea, hot/ice chocolate, beberapa minuman jus, dan ada ocha juga.

Setelah dua kali mampir ke Heidami Ramen, saya sudah mencoba Curry Ramen, Miso Ramen, Dragon Ebito, dan Katsu Hiden. Tapi maaf hanya memotret beberapa saja. Alasan nya, saya lupa motret karena kelaparan. Setelah makanan datang, langsung hap hap hap dimakan hehehe😛

Menu Ramen
Menu Ramen
Menu Sushi
Menu Sushi
Miso Ramen Level Extra Extra Extra
Miso Ramen Level Extra Extra Extra
Katsu Hiden
Katsu Hiden

Bagi yang ngiler setelah liat foto nya, maaf seperti biasa saya tidak menyediakan tissu. Lap masing-masing ya iler nya =)) Di Heidami Ramen, walaupun harganya murah, soal rasa ga murahan kok hehehe. Enaaaak =p~ Nilai plus juga nih! Di sini ada wifi dan banyak permainan seperti beberapa kartu, ada monopoli, dan sebagainya. Cocok lah buat nunggu kalau makanan nya lama dateng. Heidami Ramen juga bisa delivery loh, untuk info selanjutnya ada di bawah ya. Itadakimasu!

INFO :

Twitter, klik : @HeidamiRamen
Alamat : Jalan Tamansari no 11, Bandung

UPDATE INFO : HARGA SUDAH NAIK DARI YANG TERCANTUM DI BLOG INI DAN MENU MAKANAN-MINUMAN NYA LEBIH BERAGAM.

16 thoughts on “Heidami Ramen

  1. wedew.. kalo di deket kampus gw ada ginian nih tiap hari mampir deh :9

    deket kampus cuma ada tempat makan yang standaran orang indonesia banget: warteg, mie ayam, nasi rames.. hahahaa😦

    1. Ya ampun kasian hahaha malahan biasanya makanan di sekitaran kampus kan beragam..
      Yauda coba kamu bikin usaha gini deket kampus, pasti lakuuu gada saingan😛

  2. Hari ini diajakin temen kesitu langsung browsing di Google, dan sampailah kesini.
    Setelah berkunjung kesana, mau saya coba buat juga review-nya di blog saya.🙂
    Terimakasih review-nya, Fasya.

Leave a Reply

