Dan Lain Lain

Sunshine Award

Saya bukan mau menulis sajak dengan kata-kata romansa laksana kehangatan matahari pada setiap pancaran lembutnya. Saya juga bukan mau menulis review kuliner yang menyuguhkan kenikmatan laksana menyusupi kopi berasap rindu. Saya juga bukan mau menulis review beberapa musik yang mengalun laksana memperlambat setiap detik yang berjalan. Saya mau menulis pekerjaan rumah alias pr, dari Senitea yang memberikan Sunshine Award kepada saya dan beberapa teman nya. Sebenarnya, saya sudah beberapa kali membaca mengenai Sunshine Award ini di blog beberapa teman yang mendapatkan nya. Tapi, saya tidak pernah mengerti apa maksud dari award ini. Terlebih lagi, pertanyaan yang diajukan pun tidak menunjukan suatu hal yang berhubungan dengan Sunshine. Ah tapi baiklah, saya tetap mengerjakan nya.

Rules:

  1. Pasang logo award di post atau di blog : sudah
  2. Ucapkan terima kasih pada yang ngasih : terimakasih Senitea
  3. Jawab pertanyaan di bawah : oke
  4. Kasih lagi awardnya ke 10 blogger yang keren : baiklah
  5. Kasih tau mereka kalau mereka dapet award : sip


The Question:

    1. Warna favorit : merah maroon
    2. Hewan favorit : jerapah, babik, burung hantu
    3. Nomer favorit : 5
    4. Minuman favorit : air mineral
    5. Facebook atau Twitter : twitter
    6. Passion : menulis sajak
    7. Dikasih atau ngasih hadiah : ngasih hadiah
    8. Aktivitas tubuh favorit : tengkurep
    9. Hari favorit dalam seminggu : senin kamis
    10. Bunga favorit : bunga bank

Next Award….. For :

  1. Adzhani
  2. Diffa Imajid
  3. Boy Sandy
  4. Rahmad Permana
  5. Sugito Kronjot
  6. Gusti Fullah
  7. Triyoga Adi Perdana
  8. Hery Setyawan
  9. Rizqi Fahma
  10. Akbar Mangindara

Terimakasih Sunshine Award nya. Semoga blog saya, dan blog kalian selaksana sinar matahari. Bukan saja menjadi sumber cahaya, tetapi menjadi kebahagiaan diri sendiri setelah menulis.. *senyum manis*

7 thoughts on “Sunshine Award

  1. Iya nih. Sering liat juga Sunshine Award ini di tab reader wp saya. Terima Kasih sudah memuat nama saya dalam tulisan kamu, ChaπŸ˜€ Jarang-jarang ada yang nulis nama saya dengan benar. Jangan-jangan….:mrgreen:

Leave a Reply

