Dan Lain Lain

Very Inspiring Blogger Award

Inspirasi menjadi hal tidak terduga yang tiba-tiba masuk ke dalam pikiran, kemudian meminta untuk dikembangkan dengan cara masing-masing manusia. Bisa juga, inspirasi akan menjadi sangat menyebalkan apabila hanya berjalan melewati pikiran lalu menghilang begitu saja. Ya, inspirasi begitu unik.

Di awal Februari ini, saya kejatuhan award dari Arip. Judul nya Very Inspiring Blogger Award. Walaupun saya merasa belum dapat share mengenai hal-hal yang menginspirasi. Blog saya hanya berisikan kata-kata yang tersusun menjadi sajak tanpa buih makna yang jelas bagi pembaca nya. Sesekali saya sengaja menggerayangi nya dengan curhatan, musik, dan obrolan mengenai makanan yang enak buat di kunjungi atau makan bareng saya hehehe. Tetapi terlepas dari itu, saya bersyukur ada yang mau menjamahi blog ini, mengisi nya dengan celotehan di kolom komentar, menggubris makanan-makanan yang sengaja saya tampilkan, ataupun hanya mengklik kata like dibawah tulisan. Ah, lupakan semua itu yang penting, kita menulis saja meski untuk diri sendiri. Begitu kata seorang teman saya, Rizqi Fahma.

very-inspiring-blogger-award

Lagi dan lagi, seperti award sebelum-sebelum nya. Saya masih tidak mengerti mengenai pembahasan yang di minta dengan award nya. Sama sekali tidak berkesinambungan. Mau di berikan ke orang lain juga, tidak semua mengerjakan atau melanjutkan. Saya jadi bingung tujuan nya apa kalau begini -__- Kalau kata saya sih mungkin hanya untuk pemberi semangat kita dalam dunia tulis menulis, Tapi… ga nyambung sama award nya… Ah udah ah skip kelamaan ngebahas nya.

The rule

  1. Copy and place the award in your post : sudah
  2. Thank the person who nominated you and link back to their blog : sudah
  3. Tell 7 things about yourself : oke
  4. Nominate 15 fellow bloggers for the award, tell them by posting a comment on their blogs : award yang lalu banyak yang tidak mengerjakan, jadi award ini tidak akan saya lanjutkan ke teman-teman yang lain. ThanksπŸ™‚

7 Things about Aulia Fasya

Saya pernah menjawab pertanyaan ini, disini waktu itu dapat award dengan judul The Versatile Blogger. Jadi mungkin jawaban saya tidak akan jauh berbeda dengan yang waktu itu saya tulis.

  1. Saya akan menulis sajak sampai nafas terakhir saya, walaupun tulisan sajak saya biasa-biasa-saja.
  2. Setiap hari saya menggunakan minyak kayu putih dengan merk sidola. Ini bukan iklan, bukan promosi, dan tidak saya jual.
  3. Saya periang, tapi kalau nangis bisa terus-terusan. Jadi gimana ya?
  4. Walaupun saya suka pamer makanan di blog dan sengaja ngebuat teman-teman ngiler, tapi saya tidak suka keju dan durian. Hih makanan apa itu😐
  5. Kata teman-teman saya, suara saya cempreng. Padahal sebenernya saya ga cempreng. Suara saya biasa-biasa aja, normal dan merdu.
  6. Saya suka binatang, apalagi yang lucu-lucu semacam burung hantu dan jerapah. Saya sedih udah umur 20 belum pernah menjamahi Taman Safari. Semua temen-temen saya ga ada satupun yang mau di ajak ke Taman Safari. Huuuu~
  7. Saya suka musik. Saya suka nonton konser dari musisi dalam negeri. Tapi perlu di catat, saya bukan sahabat ‘dahsyat’

OKE SELESAI. Maaf saya tidak melanjutkan ke teman-teman yang lain. Tapi saya tau, kalian semua pasti udah dapet dari tetangga sebelah. Baiklah, tulisan ini saya tutup. Semoga kalian semua tetap senang untuk menyelami sajak sambil diselimuti musik dan tenggelam dalam citarasa menggoda. Akhir kata, haturnuhun Arip.

Karena inspirasi, aku berkarya tanpa titik – Aulia Fasya

5 thoughts on “Very Inspiring Blogger Award

  1. ngikutin fakta 4, keju : selain rasanya aneh juga bikin pusing rasanya, tapi klo durian saya suka meskipun lebih suka baunya dripada rasanya.

    dan yang no 6 : kyanya perlu ngajakin aku deh Ca, aku pasti mau banget.
    πŸ˜€

Leave a Reply

