Dan Lain Lain

Hai. Apa Kabar?

Hai.

Apa kabar? Baru seminggu di semester enam, saya dilanda sakit. Macem-macem sakit nya dari sakit panas sampe sakit kepala. Dari sakit lambung bunyi kerebek-kerebek sampe tangan kaki kram-kram. Dari Senin kemarin, sampe hari Kamis saat saya nulis ini. Sakit lambung kerebek-kerebek belum sembuh juga. Bukan masuk angin juga, dikasih makan atau minum apapun, tetep kerebek-kerebek juga. Mual rasanya😐

Hari sebelum saya sakit, Sabtu dan Minggu nya saya tidak bisa menghabiskan waktu untuk jalan-jalan dan potret-potret makanan di kota Bandung. Saya sibuk mengerjakan tugas psikologi ekperimen yang tidak bisa dikerjakan dalam waktu beberapa jam saja. Sabtu dan Minggu saya habiskan dengan begadang, beres magrib saya siapkan amunisi (kopi) supaya nahan kantuk saya dan saya bisa melanjutkan tugas. Apa karena hal itu, hari Senin nya saya langsung sakit? Entahlah. Rasa-rasanya saat menulis ini pun lambung saya masih bunyi kerebek-kerebek, semacam ada ikan sedang berenang dan bergelut dengan cacing-cacing ~~~~~~

Semoga, saya segera sembuh dan bisa menggerayangi wordpress lagi dengan tulisan yang aktif dan enerjik. Salam hangat dari saya, babay..

18 thoughts on “Hai. Apa Kabar?

Leave a Reply

