Bandung dan Kuliner

Sushi Boon

Setelah kemarin-kemarin sempat sakit dan lidah pait, akhirnya hari ini lidah saya bisa menjamahi makanan yang saya kepengen. Setelah beres kuliah, saya mampir ke Sushi Boon bareng temen-temen. Pas saya kesini untung nya lagi ga terlalu rame, mungkin karena ini bukan jam makan siang dan kebetulan sedang weekdays juga.

Sushi Boon ini tempat nya mungil, ada di lahan parkir Factory Outlet (FO) Level di Dago. Disini hanya ada beberapa meja dan kursi saja, satu meja di tempatkan untuk dua orang pengunjung. Berhubung saya dan teman-teman lebih dari dua orang, akhirnya meja-meja nya kita satuin supaya duduk nya barengan. Setelah lihat menu, di bolak-balik, di pertimbangkan sesuai dengan lidah, akhirnya saya dan teman-teman mencoba beberapa menu. Yuk siap-siap ngilerrrrrr~

Godzilla
Godzilla

Godzilla ini harga nya 17.000 rupiah. Isi nya ebi tempura dan di atas nya ada spicy mayoinase.

Rolling Stones
Rolling Stones

Rolling stones ini harga nya 23.000 rupiah. Jelas ini bukan pilihan saya, soalnya di atas nya ada keju mozarella. Isi nya ini beef teriyaki. Jadi pas di gigit kerasanya manis gurih nikmat..

Spiky The Spicy
Spiky The Spicy

Nah yang ini terfavorit di antara semua nya. Spiky the spicy ini harga nya 20.000 rupiah. Isi nya ada salmon, dan luar nya crispy banget karena di goreng. Rasanya agak pedes tapi ga pedes-pedes banget. Ah saya suka!

Lucky Luke
Lucky Luke

Lucky luke ini harga nya 24.000 rupiah. Isi nya ikan dory yang di atas nya ditaburin banyak keju. Bagi yang suka keju, silahkan dicoba hehehe.

Selain menu di atas, ada satu menu lagi yang ga kepotret yaitu Don Corleone. Satu mangkuk nasi, ada beberapa potong ikan dory, di tambah bawang bombay dan beberapa potong paprika, sertaaaa keju mozarella yang super banyak di atas nya. Temen-temen saya sih doyan setelah liat keju nya, saya cuma icip-icip nasi dan ikan nya aja hehehe.

Untuk minuman, disini tidak ada minuman yang spesial. Seperti nya tempat makan ini dikhususkan untuk menikmati sushi-sushi nya yang enak. Minuman nya hanya tersedia minuman botol dingin dan air mineral. Tapi untung nya harga nya masih standar, hanya 3000 rupiah saja untuk satu botol minuman.

Oh iya, ada tambahan juga. Selain makanan nya yang enak, kecap asin disini tidak bau, karena ada juga tempat makan sushi yang menyediakan kecap asin nya agak bau. Saya kurang suka. Nah, untuk kesimpulan dari Sushi Boon ini.. makanan enak di perut dan harga enak di dompet😀 Yuk kesini yuk.. ajak saya yuuuuk!

Info :

Sushi Boon
Jl. Ir. H. Juanda (Dago) no. 138 (Lahan parkir Factory Outlet “Level”)
Twitter : @sushiboon

13 thoughts on “Sushi Boon

  1. ngileeeer…
    jd pengen cepet pagi, lalu goreng pempek, lalu disusun & disiram dgn kuahnya hingga tampilannya menyerupai Rolling Stones… hehehe *pathetic*

Leave a Reply

