Bandung dan Kuliner

Kupu Bistro

Hai hallo~ seminggu sudah saya icip-icip makanan di Kupu Bistro, tapi baru hari ini saya sempet masukin ke blog. Maklum saya lagi sibuk kebangetan di minggu ini. Setumpuk tugas dan laporan bikin saya stress dan kurang tidur, tapi Alhamdulillah soalnya Minggu, Senin, dan Selasa saya libuuuur! Walaupun ya memang ada beberapa orang kebagian liburnya dari hari Sabtu, tapi gapapa saya tetap senang😀

Kupu Bistro ini tempat makan baru di Bandung, sebenernya sih ga baru-baru banget. Udah ada dari tahun 2012 hehehe. Kupu Bistro ini tempat nya lucu dan unik, pemilihan warna nya pun ga ngebosenin karena menempatkan warna-warna pastel di tiap sudut nya. Setelah masuk ke Kupu Bistro, rata-rata tempat duduk nya dari kayu-kayu gitu, tempatnya cukup luas karena masih banyak tempat di dalem-dalem nya. Untuk tempat duduk sofa, cuma ada beberapa aja. Tapi karena pas saya dateng memang masih sepi dan belum jam makan siang, akhirnya saya cari yang tempat duduk sofa. Setelah nengokin menu nya, akhirnya saya dan teman-teman memilih beberapa makanan. Sedia tissu sebelum ngiler ya~

Kupu Bistro
Kupu Bistro

Ini suasana bagian depan saya duduk. Interior nya unik, dinding-dinding nya banyak ornamen kupu-kupu dan banyak benda-benda antik nan lucu juga disini. Di halaman depan pas dateng ada kursi bentuk kupu-kupu yang manis, tapi sayangnya saya ga sempet fotoin😀

Nasi bakar cakalang
Nasi bakar cakalang

Nasi bakar cakalang harga nya 23.000 rupiah. Isi nasi bakar juga cukup enak, udah ada potongan-potongan ikan dan juga bumbu pedes yang gurih. Diluar nya ada satu sendok sambel, sayur lodeh, kuah pedes yang isi nya kuah rempah-rempah yang banyak cabe.

Home made lasagna
Home made lasagna

Home made lasagna ini harga nya 26.000 rupiah. Rasanya enak ga bikin enek. Tapi pas saya coba sih kayanya ada keju-keju gitu di atas nya. Jadi saya cuma nyicip satu suap aja.

Omelette + French fries
Omelette + French fries

Omelette + French fries ini harga nya 17.000 rupiah. Sesuai pilihan menu nya, makanan ini memang cocok untuk breakfast. Tidak terlalu banyak, tapi sehat. Di gulungan omelette nya kayanya ada keju-keju nya juga tapi ga terlalu kerasa sih, jadi saya aman buat nyicip.

Green tea ice cream
Green tea ice cream

Green tea ice cream ini harga nya 11.000 rupiah untuk dua scoop. Tampilan nya semakin cantik karena diatas nya dikasih buah cherry.

Rum raisin chocolate ice cream
Rum raisin chocolate ice cream

Dessert yang kedua juga sama, ice cream. Rasa yang kedua ini rum raisin chocolate ice cream, kesukaan temen saya. Kalau saya sih ga terlalu suka, jadi nyicip nya cukup yang chocolate.

Setelah kenyang makan, memang ga ngebosenin sih untuk berlama-lama disini. Apalagi kalau duduknya kebagian yang sofa. Buat ngumpul-ngumpul-lucu bareng temen-temen, tempat ini recommend laaah. Yuk, kapan kita kesini?

Info :

Kupu Bistro
Jalan Ranggagading no 29 Bandung
(deket Unisba, sebelah Sushi Den)

6 thoughts on “Kupu Bistro

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s