Dan Lain Lain

Happy Anniversary, Blog!

Untuk mata-mata terdalam yang diberi kebahagiaan, tulisan ini diperuntukkan kepada kalian yang pernah mengunjungi blog ini. Entah berawal dari pencarian, berjalan-jalan di blog di hari yang suntuk, atau memang sengaja mengetuk pintu halaman ini untuk sekedar membaca dan menuliskan beberapa potong kalimatnya untuk saya.

Untuk setiap waktu yang bergulir begitu cepat, sebagian nya dihabiskan untuk bersama dalam satu langit. Tak pernah terpikir, akan lahir banyak perasaan yang disampaikan dalam bentuk kata. Jejak nya sudah terkurung jutaan rindu dan gamang yang melayang-layang tanpa bersemayam.

Saya ucapkan terimakasih untuk kalian.

Setahun bersama blog ini begitu menyenangkan. Pemberi inspirasi, pemberi makna, dan pemberi kata-kata saat saya kehausan. Semua menjadi satu untuk dinikmati saat saya duduk, tertidur, hingga bermimpi. Saya akan terus menulis sajak selagi saya mampu, walau tulisan ini diperuntukkan untuk khayalan yang sudah menumpuk berawan yang sesekali cerah sesekali mendung. Semoga kalian semua selalu bersama saya dalam menyelami sajak diselimuti musik dan tenggelam dalam citarasa menggoda.

Untuk setiap bahagia dalam blog ini ; Happy Anniversary, Blog!

27 thoughts on “Happy Anniversary, Blog!

  1. Cieeeh… Yang blognya lagi ulang tahun😀
    Memang sengaja datang ke blog ini (tanpa mengetuk pintunya) Heeeheee…
    Terima kasih kembali, Cha… Sudah sering mampir ke blogku🙂
    Panjang umur dan makin eksis bloggingnya!

Leave a Reply

