Bandung dan Kuliner

SG 7 Corner

Cari tempat ngumpul-ngumpul-asik atau nongkrong-nongkrong-sore atau ngopi-ngopi-cantik? Cobain SG 7 Corner sebagai referensi kalian.

SG 7 Corner ini salah satu cafe di deket kampus saya, tempatnya asik dan ga ngebosenin. Selain banyak sofa dan pilihan tempat untuk indoor atau outdoor, disini juga free wifi. Pilihan makanan nya juga banyak, dari menu per-nasi-an, hingga per-sushi-an semua ada disini. Bahkan ada beberapa pilihan menu unik yang belum saya cobain. Next time! Karena saya masih mau kesini lagi hehehe.

Kalau kalian dateng kesini sore atau malem, coba cari tempat diluar dan duduk dikursi goyang yang bisa diduduki empat orang. Rasanya, seruuuu! Saya betah duduk disitu berjam-jam sambil nikmatin angin malam #aiiih

Kemarin saya mencoba beberapa menu makanan, ini dia :

Nasi ikan kakap asam manis
Nasi ikan kakap asam manis

Nasi ikan kakap asam manis ini harga nya 20.000 rupiah. Ikan kakap yang udah di fillet dan disajikan sama bumbu asam manis ini rasanya cukup enak, kaya lagi makan dirumah. Sayangnya kuah asam manis nya cuma sedikit, jadi kurang merata kesemua bagian ikan.

Chicken cordon blue
Chicken cordon blue

Chicken cordon blue ini harganya 20.000 rupiah, porsi nya memang sesuai dengan harga ya hehe tapi cukup enak untuk dinikmati kok.

Chocolate pancake
Chocolate pancake

Nyaaam. Chocolate pancake ini harga nya 18.000 rupiah. Cokelat nya ada di atas dan di tengah lapisan, dan diatasnya ada satu scoop ice cream vanilla. Asik dinikmatin sore-sore nih.

Selain makanan diatas, di SG 7 Corner ini ada beberapa menu unik yang belum saya coba, Sabtu besok saya mau kesini lagi dan nyobain beberapa menu unik sekalian mau ngerjain tugas. Ada yang mau ikut? Yuk!

INFO :

SG 7 Corner
Jalan Sawunggaling no 7 Bandung
(deket tempat makan “Makan-Makan” dan dekat Unisba)

2 thoughts on “SG 7 Corner

Leave a Reply

