Dan Lain Lain

Happy 21st Birthday

Hai-hallo~

Jam 11 malam saya sudah tidur, bangun pagi di tanggal 10 April sudah ada beberapa bbm dan whatsapp yang memberikan ucapan ditambah dengan doa-doa yang membahagiakan. Di pagi yang indah itu, saya harus mengerjakan soal ujian psikologi organisasi yang ehmmm susah itu, kemudian siang hari nya saya praktikum observasi interview yang ehmmm cukup mengantukan. Sore harinya saya pulang, menghabiskan waktu dengan tidur karena seharian ini cukup lelah. Malam hari yang disambut hujan dan petir, kurang lebih jam 9 setelah semuanya reda, ada yang gedor-gedor kamar saya. Saya yakin, keluarga saya ga mungkin ngelakuin hal aneh kaya begitu -__- tebakan saya adalah teman-teman saya. Dan benar.

Teraselta, Fajar, Edo, Rossa, Ditta, Dini, Lindy, dan Ardizza datang meramaikan isi kamar saya di hari itu. Membawa tawa dibalut cerita menyenangkan, membawa kado yang cukup besar dan membawa sepiring martabak manis dengan lilin diatas nya. Mereka sangat mengerti bahwa lidah saya ini akan lebih menyukai martabak manis dibandingkan rainbow cake ataupun cheese cake. Hahaha.

Saya manis dan martabak manis

Foto diatas adalah saya yang sudah menggunakan baju tidur tapi tetap manis dengan sepiring martabak yang beneran manis rasa kacang coklat dan bungkusan kado yang gede. Yuk tiup lilin nya duluuu~

Rossa, Dini, Saya, Ardizza, Ditta, dan Lindy <3
Rossa, Dini, Saya, Ardizza, Ditta, dan Lindy❤

Sahabat-sahabat kesayangan yang beberapa orang masih menggunakan baju monokrom alias hitam putih karena belum pulang kerumah setelah tadi pagi ujian hehehe. Tapi mereka tetep cantik😀 Juga ada tiga cowo yang ogah ikut foto, ada Teraselta, Edo, dan Fajar.

Lampu tidur jerapah
Lampu tidur jerapah

Kado dari teman-teman, lampu tidur bentuk jerapah yang lucu nya kebangetan! Sekarang, setiap malam, peneman tidur selain bantal jerapah yaitu lampu jerapah. Semakin betaaah dikamar rasanya😀

Ardizza - Saya
Ardizza – Saya

Sebelum makan, sempetin jeprat-jepret bareng Ardizza.

Main eat bulaga -__-
Main eat bulaga -__-

Setelah makan, Edo ngajakin main eat bulaga. Setelah beberapa orang kebagian, akhirnya yang terakhir bagian saya. Kata yang harus di jawab adalah Jomblo😐 Tapi setelah dikasih beberapa clue, saya bisa ngejawab nya hahaha sialan sih tapi seru =))

Dari instagram Ardizza
Dari instagram Ardizza

Foto diatas saya ambil dari instagram nya Ardizza. Dia ngepost pagi-pagi sebelum ke kampus. Banyak ucapan juga dari temen-temen, terimakasih semuanya. Terimakasih Ardizza.

Awal 21 tahun ini saya tutup dengan senyuman dan tidur nyenyak jam 2 dini hari. Happy 21st birthday bagi saya yang merayakannya. Terimakasih kepada penjaga pagi, saya masih diberikan udara segar ketika terbangun dari mimpi. Terimakasih kepada semua orang yang memberi untaian doa dan ucapan yang disaksikan matahari dan bulan yang silih berganti. Terimakasih kepada setiap tawa yang dihadirkan agar perasaan ini menetap berbahagia. Terimakasih kepada alam semesta dan jajaran nya yang melimpahkan segala anugerah dari Tuhan. Alhamdulillah🙂

35 thoughts on “Happy 21st Birthday

  1. wweeyysss~~~ yang habis ultah, Selamat Ultahh yahhh~~ semoga semua doanya terkabulkan, Amin!!!
    betewe, anak orang psikologi juga??? hehehe saya juga mantan mahasiswa psikologi.😀

  2. Wah selamat ulang tahun wahai Aries Girl.
    Semoga makin bahagia dan bermanfaat untuk banyak orang.
    Ulang tahun dimasa-masa kuliah tuh menyenangkan, temen-temen banyak yang ngasih kejutan.

    Kalo sekarang boro-boro, ucapan ulang tahun digantikan dengan instannya nulis lewat twitter dan fb…hahahaha kok saya malah curhat.

    Selamat cantik.

Leave a Reply

