Bandung dan Kuliner

Sensasi Lele Lela

Pecel Lele Lela ini sebenernya sudah ada di Bandung dengan beberapa cabang, dan yang terbaru ada di depan komplek rumah saya. Setelah setiap hari sering ngelewatin, akhirnya kemarin malam saya mampir buat nyobain. Bukan, bukan nyobain karena sensasi lele nya, tapi karena disana ada menu lain selain lele. Ya, walaupun di dominasi sama lele sih sebenernya.

Saya datang jam 10 malam, dan sapaan pegawai saat pengunjung datang adalah “selamat pagi” dengan kompak. Sepertinya jam berapapun pengunjung datang akan tetap disapa seperti itu. Penyalur energi semangat nih hehe. Pecel Lele Lela ini punya singkatan yaitu Pecel Lele Lebih Laku. Unik ya? Sebuah nama memang menjadi harapan, dan kenyataan nya Lele Lela ini sangat-sangat-laku dan selalu dipenuhi pengunjung. Selain itu, yang unik lagi di tempat makan ini adalah bagi yang bernama Lela bisa makan gratis seumur hidup hahaha dan bagi yang berulang tahun bisa makan gratis dengan menunjukan kartu identitas.

Sebelum mencoba sensasi makan disini, saya lebih dulu mengetahui pemiliknya melalui linimasa yaitu Rangga Umara (@RanggaUmara). Selain dikenal sebagai wirausahawan yang inovatif, Rangga Umara pun menulis sebuah buku yaitu” The Magic Of Dream Book” yang sudah masuk dalam daftar best seller.

Jadi, pesenan apa yang saya coba di Pecel Lele Lela? Ini dia..

Lele goreng saos padang
Lele saos padang

Berhubung saya gasuka lele, jadi yang ini bukan pesenan saya hehehe. Lele saos padang ini harga nya 18.000 rupiah (kurang lebih segitu, saya lupa) Saya coba icip-icip saosnya, ternyata rasanya pedes dan enak. Bagi yang penyuka pedes, bisa dicoba nih.

Ayam goreng bumbu ijo
Ayam goreng bumbu ijo

Ayam goreng bumbu ijo rasanya tidak terlalu pedas. Tidak terlalu beda jauh dengan ayam bumbu ijo yang lain nya yang pernah saya coba. Untuk harga, masih sama kaya diatas, kurang lebih 18.000 rupiah.

Ayam bakar madu
Ayam bakar madu

Ayam bakar madu ini rasanya manis dan enak. Sambel nya juga supeeeer enak dan pedes nya pas. Harganya masih sama, kurang lebih 18.000 rupiah.

Sop Yoghurt
Sop Buah Yoghurt

Sop Buah Yoghurt ini rasanya manis-asem dari rasa yoghurt nya, dan segar dari buah-buahan yang ada di dalemnya. Potongan buah nya pun banyak, dari buah naga, apel, melon, dan strawberry yang semuanya bikin segar. Bagi yang mau nyicip ini, enaknya di minum siang-siang yaaa bukan pas malam-malam kaya saya =)) Harga sop buah yoghurt ini harganya hmmm saya lupa juga -___- sekitar 15.000 kalau ga salah.

Overall, makanan disini emang enak-enak dan pelayanan nya ramah. Harganya juga cukup terjangkau. Walaupun saya bukan penyuka lele, saya mau datang lagi kesini buat nyicip makanan yang lain nya selain leleπŸ˜› Yuk kesini yuk~

 

20 thoughts on “Sensasi Lele Lela

  1. menu di PEcel Lela emang enak! aku suka ma Ayam bumbu ijonyaπŸ˜€ blum pernah nyobain lelenya sih, krena kurang suka lele juga

    1. Setau saya sih harga sama di bandung ataupun diluar bandung. Menurut saya sih harga segini cukup terjangkau, sesuai dengan pelayanan yang baik, tempat yang nyaman, ber-AC, dan harganya enakπŸ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s