Bandung dan Kuliner

Ngopi asik di Yellow Truck

Senin itu hari dimana kalian dilarang ngerjain tugas. Senin itu asik buat seneng-seneng. Soalnya tempat-tempat ga terlalu penuh buat dikunjungi huehehe. Lumayanlah kalian ngabisin waktu bareng beberapa temen sambil ngopi-ngopi-cantik dan nongkrong-nongkrong-asik. Sekarang, kita coba menjajahi tempat baru di Bandung. Yellow Truck Cafe.

Yellow Truck Cafe ini tempatnya emang ga gede, semacam rumah yang disulap jadi cafe dan pabrik kopi. Ada bagian yang outdoor dan indoor. Asiknya sih di bagian outdoor, cuma kalau kalian ingin duduk di sofa-sofa bisa pilih indoor.

Di Yellow Truck Cafe ini dibuat supaya kalian bisa menikmati kopi sambil melihat pembuatannya. Jangan heran pas duduk di sofa bagian indoor, sebelah kalian adalah puluhan karung berisi kopi. Jangan heran juga, di depan kalian ada mesin penggiling kopi dan juga tempat buat ngeracik kopi. Pokoknya, selama disini ada banyak hal yang bikin kalian ingin banyak nanya mengenai : ini apa, itu apa, ini buat apa, itu buat apa, dll. Selain itu, disini juga dijual berbagai kopi dengan banyak pilihan. Bisa beli perbungkus gitu atau juga perkilo.

Ini dia foto-foto di Yellow Truck Cafe :

Coffee maker
Coffee maker
Coffee grinder
Coffee grinder
Frame on the wall
Frame on the wall

Makanan dan minuman diatas harga satunya hanyaaaaa 10.000 rupiah saja! Disini ga ada makanan berat, cuma ada makanan cemal-cemil-asik. Semua harganya ga bikin dompet kosong kok. Selain itu, disini juga ada beberapa pilihan menu yang bisa dibayar suka-suka-kalian. Seriously! Kalian boleh bayar berapa aja suka-suka-kalian pokoknya hahaha =))

Yang lebih asik lagi, di Yellow Truck Cafe ini ada wifi nya juga. Jadi bisa nemenin kalian yang mau ngerjain tugas atau menjelajah dunia internet sambil menikmati kopi. Setelah nongkrong, ngobrol, dan ngopi. Jangan lupa foto-foto dulu sebelum pulangπŸ˜€

Jadi, habiskanlah hari Senin kalian dengan baik dan benar tanpa mengerjakan tugas hahaha. Yuk kita kesini yuk! Recommend buat kalian yang hobby nongkrong tapi ga pengen dompet bolong hahaha.

INFO :

YELLOW TRUCK CAFE
Jalan Pajajaran no 6A Bandung (tempatnya mungil dan ga terlalu keliatan)
Twitter : @YellowTruckCafe

Update 2015 : Lokasi Yellow Truck pindah! Sudah banyak cabangnya juga. Cek info di medsos nya ya.

8 thoughts on “Ngopi asik di Yellow Truck

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s