Bahas Musik

Sepatu

Kita adalah sepasang sepatu
Selalu bersama tak bisa bersatu
Kita mati bagai tak berjiwa
Bergerak karena kaki manusia

Aku sang sepatu kanan
Kamu sang sepatu kiri
Ku senang bila diajak berlari kencang
Tapi aku takut kamu kelelahan
Ku tak masalah bila terkena hujan
Tapi aku takut kamu kedinginan

Sepenggal lirik dari lagu Tulus yang baru, judulnya Sepatu. Sebenarnya lagu ini belum rilis, akan ada di album kedua Tulus yang dipersiapkan di bulan September 2013. Tapi dalam beberapa kesempatan manggung, Tulus menyanyikan lagu ini untuk mengenalkan lagu baru nya.

Saya sendiri pertama kali denger lagu ini di Konser Diorama Tulus yang saya tonton hari Kamis kemarin, tanggal 9 Mei 2013 di Teater Tertutup Dago Tea House Bandung. Pertama kali denger, saya langsung inget lirik depan nya. “Kita adalah sepasang sepatu. Selalu bersama tak bisa bersatu” lalu saya nikmatin lagu ini sampai selesai, dengerin liriknya yang bagus dan dari semuanya, saya suka lagu ini!

Bagi teman-teman yang mau denger lagu ini, cek di youtube ya. Dan, setelah tulisan ini, saya akan sedikit review mengenai Konser Diorama dari Tulus. Bye!😀

13 thoughts on “Sepatu

Leave a Reply

