Dan Lain Lain

Bye Mei

Hai-hallo.

Tanpa menanyakan kabar, semoga kabar baik dan tetap sehat menyertai kalian semua yang baca tulisan ini. Saya senang ini adalah Juni. Meninggalkan Mei benar-benar membuat saya bebas dari banyak hal. Untuk tulisan pertama di bulan Juni, saya mau menceritakan Mei saya disini.

Wifi mati

Hampir seminggu lebih saya ga buka wordpress. Kerjaan juga semua nya tertunda. Semua dikarenakan wifi dirumah saya mati sejak 10 hari lalu. Kayanya sih gara-gara kesambar petir, kayanya~ Setelah sepuluh hari wifi mati, saya baru ngeh kalau modem LAN masih bisa nyala dan bisa digunain di komputer lantai 1. Alhamdulillah lumayan, walaupun pas dipake modem LAN nya panas banget kaya mau meledak -__-

Mama masuk RSΒ 

Sejak awal Mei, saya udah tau kalau mama terserang penyakit kista. Akhirnya setelah nyari waktu yang tepat untuk operasi, tanggal 27 Mei kemarin mama masuk Rumah Sakit (RS). Saya sedih. Ketika saya ada dikampus atau rumah, pikiran saya adalah pengen cepet-cepet balik ke RS. Sama hal nya waktu mama masuk ruang operasi, tapi saya harus kuliah dan rapat organisasi di kampus. Hari itu saya sempatkan diri untuk ke RSΒ  jam 9 malam dan menginap di RS. Besoknya seharian saya ga masuk kuliah karena bulak balik RS dan rumah. Tapi semua nya cuma untuk minggu kemarin, hari ini mama udah pulang ke rumah dengan sehat walaupun belum bisa banyak aktivitas.

Tugas dan Laporan menumpuk

Akhir Mei kemarin adalah seminggu sebelum UAS dilaksanakan. Tapi apa daya, fakultas saya ga pernah ada yang nama nya minggu tenang sebelum UAS. Saya masih berkutat sama tugas, laporan, dan praktikum. Capeeeeee kebangetan. Belum lagi karena mama di RS, saya harus bolak balik RS – rumah – kampus setiap hari nya.Β  Kadang saya sempetin nungguin mama di RS sambil ngerjain tugas. Balik ke rumah buat mandi, nyiapin keperluan kampus, dan masak buat dirumah. Balik ke kampus buat kuliah dan rapat organisasi. Saya kaya dikejar-kejar kesana kemari buat menuhin semua nya. Duduk di angkot adalah hal yang saya tunggu-tunggu, karena saya bisa tidur sepanjang perjalanan. Lumayan lah, setelah waktu tidur saya banyak terenggut ini dan itu.

Dan akhirnya, Mei selesai dan saya mulai menata semua nya di awal Juni ini. Bismillah, semua air mata di bulan Mei kemarin tergantikan sama kebahagiaan di bulan Juni dan seterusnya. Allah maha adil.

Welcome Juniiiii {} doa saya menyertai kalian semua, semoga berkah!

6 thoughts on “Bye Mei

  1. Aminn~
    Semoga mamanya juga cepat sembuh, Amin.

    “Duduk di angkot adalah hal yang saya tunggu-tunggu, karena saya bisa tidur sepanjang perjalanan.” —-> huhuhuhuhu, Retwett >.<. angkot adl teman terbaik jika sedang capek, dan pengen istirahat sebentar. hehehe. Toss dulu dehh aahh *tosssss!!*πŸ˜€

Leave a Reply

