Dan Lain Lain

Wanita Yang Naik Kelas

Amazing Journey, Great Adventure, Happy Life

Wanita Yang Naik Kelas
(Written: Friday, June 7, 2013)

Sebelum baca sampai habis, tolong diingat bahwa ini pendapat pribadi. Dilatarbelakangi kehidupan saya sejak kecil yang sangat bahagia dengan kondisi yang ada.

Saat ini ’emansipasi’ yang konon dimulai sejak jaman Ibu Kartini sudah terlihat hasilnya. Sukses? Sejujurnya saya juga tidak yakin. Jika ukuran kesuksesan adalah posisi wanita sejajar dengan pria, maka saat ini hal tersebut sudah dianggap lebih dari sukses. Jaman sekarang wanita bisa jadi apapun yang mereka inginkan, bisa mendapatkan apapun yang mereka butuhkan. Bahkan bukan hanya sejajar, namun di beberapa hal melebihi kaum pria. Termasuk keistimewaan dan fasilitas khusus yang memang diperlukan (cuti haid, cuti melahirkan, ruang menyusui, dll).

Di Indonesia, jangankan hanya menempati posisi penting di perusahaan, wanita bahkan sudah bisa menjadi Presiden (walaupun tidak satu periode penuh). Para wanita yang saya kenal sebagian sudah menjelma menjadi urat nadi di sebuah perusahaan sehingga perusahaan tersebut bahkan menjadi bergantung…

View original post 644 more words

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s