Bahas Musik

CD Lala Karmela dan Maliq D’essentials

CD Lala Karmela - CD Maliq D'essentials
CD Lala Karmela – CD Maliq D’essentials

Saya pernah ngepost tentang album Maliq D’essentials yang baru disini. Setelah saya cek, ternyata tulisan itu bulan Februari 2013. Dan saya baru ngedapatin cd nya bulan Agustuuuuus. Super telat super ketinggalan. Saya sering nyari ke toko cd semacam disc tarra tapi selalu gak ada.

Akhirnya saya cek favorite twitter akun dari Maliq, oh ternyata oh ternyata untuk area Bandung hanya dijual di empat tempat yaitu ; omuniuum, jazzuality, loubelle, dan reffrain. Akhirnya saya beli di salah satu tempat itu secara online. Berhubung lagi cari cd Lala Karmela juga, jadi sekalian aja saya beli 2 cd. Kalau cd Lala ini di toko cd lain udah banyak kok ga terlalu susah nyari nya.

Maliq D’essentials sesuai sama tulisan saya di sebelumnya, benar-benar beda dan semakin dewasa. Lagu bergenre dangdut dengan judul drama romantika juga asik banget. Kalau Lala Karmela, suara dia emang lembuuuut. Artikulasi pas dia nyanyi tuh jelas banget . Lagu-lagu nya Lala Karmela ini lebih banyak berbahasa inggris, ada sih lagu bahasa indonesia nya tapi cuma dua. Saya suka liat Lala nyanyi secara live dan pake gitar. Suaranya bagus, Lala nya cantik. Enak bener dilihat nyaaaa.

Anyway, dua hari lagi idul fitri nih. Selamat melanjutkan puasa nya yaaaa teman-teman. Untuk yang mudik hati-hati diperjalanan, supaya ga bosen bisa deh sambil dengerin musik supaya perjalanan nya asik! Selamat berlibur untuk semuanya, jangan lupa cintai musik Indonesia yang berkualitas😛

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s