30 Day Blog Challenge

30 day blog challenge

Jreng-jreng!

Saya akan mengisi blog ini dengan new category, yaitu : 30 day blog challenge. Sebenarnya hal ini udah banyak dilakukan oleh banyak orang. Termasuk oleh teman saya di blog ini, Arip dengan tulisan 14 writing challenge atau juga Ardizza dengan tulisan 30 days challenge nya. Masing-masing dari mereka punya cerita tersendiri sesuai dengan tema yang udah mereka tentukan.

List untuk 30 day blog challenge ini, saya bikin ulang sendiri. Isi nya saya dapatkan dari banyak 30 day challenge yang bertebaran dimana-mana. Saya pilih-pilih lagi isi nya, alasan nya ya supaya ga terlalu sama isi list nya.

30 day blog challengeNah, dari list di atas, saya berusaha akan menuliskan nya setiap hari. Tapi saya gak janji juga sih, saya cuma bilang saya berusaha.. hehehe. Oke, semoga 30 day blog challenge ini lancar. Untuk yang mau ikutan 30 day blog challenge dengan list di atas juga silahkan, terlebih untuk kalian yang blog nya nganggur alias jarang di isi tulisan apapun. Mendingan di isi sama 30 day blog challenge ini.

Good luck!

15 thoughts on “30 day blog challenge

  1. Wow ini sungguh movement yang sangat cetar membaha.
    Aku mau ikutan tapi entah kenapa kok gak berani yah..mengingat satu dan lain hal *hahahaha alasan*.

    Mungkin dibulan September aku akan ikutan challenge ini.
    Semangat Fasya.. ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s