30 Day Blog Challenge

#7 Somewhere you’d like to visit

Ini adalah beberapa tempat yang ingin saya kunjungi :

1. Yogyakarta

Sumber disini
Sumber disini

Ada angin-angin berzat adiktif dari Yogyakarta yang membuat saya selalu ingin kembali kesana. Bukan untuk menetap, hanya untuk berkunjung. Menikmati beberapa hari disana, menikmati keramahan yang ada disana, menumpangi becak di sore hari dengan angin sepoi-sepoi, jajan-jajan dipinggir jalan yang rasanya.. hm.. biasa aja, tapi saya selalu pengen kesana. Kota yang buat saya jatuh cinta setelah Bandung.

2. Malang

Sumber disini
Sumber disini

Belum pernah saya mendatangi kota ini. Tapi saya cukup sering mendengar dan membaca info-info mengenai kota Malang yang rasa-rasanya asik buat didatengin. Terlebih lagi, kota ini hawa-hawa nya sama kaya Bandung, dingin. Siapa tau bakalan membuat saya betah kalau kesana. Tahun ini ada keinginan untuk kesana, tapi sepertinya gagal. Gapapa, next time mungkin.

3. Lombok

Sumber disini
Sumber disini

Saya mau banget ke Lomboooook! Tapi saya bakalan ngebahas tentang Lombok di challenge ke 16 – dream travel destination. Tunggu saja ya!

4. Makkah

Sumber disini
Sumber disini

Suatu hari saya ingin kesana. Melaksanakan umrah dan haji. Bersama suami, mungkin. Atau dengan keluarga besar saya. Ga perlu nunggu siap atau engga, kalau ada rezeki, waktu, dan kita sehat. Let’s go!

5. Dubai

Sumber disini
Sumber disini

Dubai ini ada di Uni Emirat Arab. Tahun 90-an kota ini cuma gurun pasir yang jauh dari keindahan kota. Sedangkan sekarang, Dubai akan menjadi kota termahal di dunia. Dan saya sengaja simpen di nomor 5, soalnya mana mungkin juga kesana hahaha ngayal. Tapi kalau saya jadi orang kaya yang bener-bener kaya sih ayok deh ke Dubai. Fasilitas serba mewah, infrastruktur kota yang amazing, gedung-gedung pencakar langit yang bersentuhan sama awan, hotel berbintang 7, pulau buatan yang berbentuk pohon palm, hotel dibawah air, menara yang bisa berputar 360 derajat. Gilaaaaaa ini kota apa surga ya Tuhaaaan..

Ada yang suka sama kota-kota di atas? Atau ada tempat lain yang ingin dikunjungi?

Challenge ke #7 somewhere you’d like to visit- selesai

16 thoughts on “#7 Somewhere you’d like to visit

  1. Malang dan yogyakarta,,yogyakarta tuh ramah,,malang adem,,lombok belum pernah,,kalo mekkah lagi ngejar target buat mama,,kalo dubai gak kebayang,,kalo bandung sering atuh heheheheh :d

  2. wah kalo Jogja sudah mendarah daging bg saya.πŸ˜€
    sya suka sekali ketika makan dan mengamati susana di angkringan, sya suka ketika berkunjung ke setiap perpus kampus, sya suka semua tentang Jogja, Alkid, Gunung Kidul, Pantai, dan apalagi kopi Joss stasiun Tugu.πŸ™‚

      1. dua hal yang harus kmu coba klo ke Jogja;
        1. makan d angkringan, kamu amati suasananya, semua menyatu, kaya miskin, hitam putih, jelek cakep, yg menyatukan mereka satu tempat, yaitu angkringan.
        2. gudeg, setiap nemu tempat makan gudeg pasti rame dan ngantri, yg ngantri juga mennyatu, tua muda, miskin kaya, hitam putih, mereka menyatu antri tertib utk merasakan gudeg yg nikmatnya luar biasa itu.πŸ˜€
        *recomended

  3. Jepang. Jika memang harus ada tmpat yg d kunjungi, itulah jepang.

    Teknologi, budaya dan musim serta ladang animasi….

    ah, nggak sabar menyentuh salju…

    atau menikmati taburan sakura dalam pohon pink….

    awesome !

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s