30 Day Blog Challenge

#9 Handwriting

Tulisan tangan saya

Itu catatan saya waktu kuliah psikologi pendidikan 2, ya begitu lah tulisan tangan saya. Kalau gak kebaca, klik aja gambar nya. Ada komentar?

————————————————————————————————————–

Jreeeeng! Karena ada yang berkomentar mengenai grafologi, jadi saya revisi tulisan ini. What, revisi? Semacam skripsi ya hehehe.

Di kampus, saya gak belajar mengenai grafologi. Jadi saya keingetan untuk nanya makna dari tulisan saya ke teman saya. Iya, teman saya ini ikutan training grafologi selama dua hari – dua malam – dengan biaya 5 juta. Gile benerrrr. Nah jadi, setelah dilihat, diraba dan diterawang sama dia. Ini dia hasilnya :

– Saya orangnya detail dan nyaris ingin benar kalau melakukan sesuatu
– Mudah bergaul karena kelihatan dari huruf nya yang berbentuk bulat-bulat
– Bisa mengambil keputusan tetapi tetap butuh saran dari orang lain
– Kadang moody

Saya gak nanya banyak sih, cuma inti nya ya itu makna dari tulisan saya, katanya.. Untuk grafologi sendiri, biasanya dilihat dari tarikan garisnya, kemiringan nya, tekanan nya, tebal atau tipis, kecenderungan dari bentuk huruf nya, dan lain laiiiiin.

Sekian tambahan di challenge ke 9 ini, sekian dan terimakasih.

21 thoughts on “#9 Handwriting

      1. Owh…
        Kalo ka talk,we chat atw Line…
        Punya ga…?
        Mnta ID nya doong…
        Biar q Add…🙂

      2. Ga koq…
        Cma pengen nambah temen z…
        Nambah relasi…🙂
        Biar bsa ngobrol’a lbih enak…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s