30 Day Blog Challenge

#11 Favorite TV show

Untuk saat ini, acara tv kesukaan saya adalah We Sing For You – Net Tv. Udah pada tau? Kalau gak tau, berarti selama ini kalian terlalu sibuk memperhatikan sinetron dan acara musik pagi yang menjamur hahaha.

We Sing For You ini sebuah acara dimana seseorang ingin menyampaikan sesuatu namun disampaikan dengan lagu. Surprise nya ini akan ditampilkan oleh singer dan dancer yang berkualitas. Konsep yang mereka punya selalu wah, dan lagu-lagu yang di cover nya pun bagus dan asik banget. Terlebih lagi, suara singer nya baguuuuuus banget. Saya gak tahu ya, acara itu settingan atau gimana, kalaupun itu settingan kenapa sering buat penonton nya nangis karena terharu, dan talent-talent yang di dalam nya pun ikutan nangis. Tenang aja saya tahu kok beda nya nangis beneran sama nangis akting ala termehek-mehek hehehe.

Selain we sing for you, saya juga suka sama acara-acara yang bertema musik yang lain nya. Kaya acara nya music everywhere dari Net TV atau Showcase dari Kompas TV. Saya suka kedua acara itu karena nyanyi nya gak lipsync dan tentu nya punya konsep yang bagus untuk mengemas musik itu sendiri. Bintang tamu nya juga bagus-bagus, bukan penyanyi yang ‘kekinian’ yang banyak tampil dilayar kaca yang mondar-mandir ke setiap stasiun tv.

Sebenarnya banyak acara-acara tv yang lain dari Indonesia, yang tentu nya bagus juga. Ftv juga masih saya tonton kok hahaha. Sarah sechan dan Hitam Putih juga suka saya tonton. Seru keduanya, menumbuhkan inspirasi. Cuma untuk saat ini, yang bener-bener kesukaan saya yaa yang tiga itu.

Kalau kalian, suka nya nonton acara tv apa? Sinetron naga terbang atau acara hiburan yang ketawa-ketawaan nya sambil lempar tepung?😛

4 thoughts on “#11 Favorite TV show

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s