30 Day Blog Challenge

#15 something that you miss

Yogyakarta.

Saya kangen sama kota itu. Saya kangen naik kereta ekonomi seharga 35.000 dan duduk tegak selama 9 jam di kereta. Ketemu sama bapak-ibu yang ramah dan lucu, ketemu para pedagang yang gak bisa keitung jumlah nya ada berapa, sepanjang perjalanan susah tidur karena diganggu pedagang dan pengamen, menahan bau-bauan di dalam kereta yang kadang tercium dari wc atau dari keringat orang-orang di dalam kereta, ketawa dan ledek-ledekan sama temen-temen di dalam kereta. Gak pernah ada habisnya untuk dibagikan. Untuk di ingat dan dirindukan sampai kapanpun.

Saya kangen kota itu. Saya kangen naik becak disana sore-sore sambil diajak ngobrol tukang becaknya, jalan kaki di trotoar nya dan liat pedagang atau jalanan, jajan-jajan di pinggir jalan yang gak spesial tapi penasaran, melihat bangunan-bangunan disana yang kental dengan tradisi, belanja di pasar buat beli oleh-oleh sambil ngisengin pedagangnya dan sampai berat bawa belanjaan, tawar-menawar dagangan seperti hal nya ibu-ibu cerewet yang seru kalau diajak belanja, beli minuman segar dipinggir jalan yang harga nya super murah tapi yaa lumayan. Setiap ada dijalanan, saya seperti lupa akan waktu. Ada banyak cerita berbisik dari kita ataupun orang-orang, tapi saya suka, saya rindu.

Saya kangen kota itu kecuali bis trans jogja. Sumpek dan nunggu nya lama. Tapi sekangen-kangen nya sama Jogja, saya tetap cinta Bandung. Fashion, kreatif, kuliner, tempat-tempat asik, dan mojang jajaka yang ganteng cantik, surga nya di Bandung hahahahahahahahaha. Yauda sih, bye~

Challenge #15 something that you miss – selesai.

7 thoughts on “#15 something that you miss

  1. Jogja never ending Asia! Oktober mampir aja ke jogja, ada acara ulangtahun kota yang sayang sekali kalau dilewatkanπŸ˜€

Leave a Reply

