30 Day Blog Challenge

#16 Dream travel destination

LOMBOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOK!

Lombok

Gili terawangan, meno, air

Semua berawal dari instagram nya Andien Aisyah – penyanyi jazz muda yang cantik itu, beserta pacarnya. Mereka berdua ngeposting foto-foto waktu mereka ke pulau Lombok dan Gili. Dan tiba-tiba aja, hati kecil saya bilang : kalau honeymoon saya harus kesana!

Hahaha konyol emang. Tapi ya gimana lagi, tiba-tiba aja jatuh cinta sama Lombok, sampai setelah dalam beberapa hari Andien ngepost foto-foto nya, saya langsung rajin searching tentang Lombok. Mengenai akses kesana, cara backpackeran kesana, tempat apa aja yang harus dikunjungi, kalau honeymoon asiknya nginep dimana hahaha dan ga ketinggalan ngeliatin foto-foto Lombok di blog orang dan dimana pun.

Untuk penjelasan lebih rinci tentang Lombok dan Gili, kalian semua bisa searching sendiri. Google bakalan setia menjawab seluruh pertanyaan kalian. Berhubung saya juga belum pernah ke Lombok dan Gili kan, jadi bingung juga mau bahas apa hahaha. Ya mungkin buat sebagian orang, kalau mau liburan ke Lombok tinggal pergi aja. Bisa sama temen, keluarga, atau pacar. Buat saya itu semua mustahil, gak mungkin terjadi. Pertama, gak akan dapat izin. Kedua, uangnya dari mana. Jadi, saya jadikan pulau Lombok sebagai dream travel destination saya. Sama siapa? Sama suami. Kenapa suami? Karena gak mungkin sama keluarga besar saya yang gak doyan liburan. Gak mungkin sama pacar karena gak punya dan ngapain juga pergi jauh-jauh sama pacar. Gak mungkin lagi sama temen-temen walau ada uang, mana mungkin dapat izin dari Mama sama Bapak. Jadi satu-satu nya keinginan saya, ya sama suami, kelak. Lagian lebih seru juga kan pergi jauh-jauh sama suami, udah halal dan ada yang jagain #eaaa😛

Ini dia foto-foto nya dari instagram Andien yang udah saya ‘comot’ hahaha.

PhotoGrid_1378365955509

PhotoGrid_1378366001400

PhotoGrid_1378366088571

Gimana, tertarik ke pulau Lombok dan Gili? Atau kalian semua punya dream travel destination yang lain, kemana?

Sumber foto : disini dan instagram Andien.

Challenge ke #16 – dream travel destination – selesai.

13 thoughts on “#16 Dream travel destination

  1. yezzooonn pulau nan anktrik lautnya ja,,,, tara kosong . penulisnya berbagi pengalaman d’lombok ya, nanti kita2 nyusul . hahahai.. ke raja ampat juga lebih bagus lia, bisa snorkeling, diving n terumbu karang n ikan2nya khas .🙂

  2. I’ve ever been there and I wanna go back after read your post.😦 Trust me, going there gonna worth every rupiah you spent :p

  3. Setelah scroll, ada postingan tentang lombok🙂
    Udah kesampean belum ke lomboknya ? Klo belum, Kebetulan sy di lombok jdi mau bilang sesuatu:
    “Jangan ke lombok mbak, nanti nggak mau pulang”

      1. Hahaiya, iseng2 maen ke blognya, eh ada tulisan tentang lomboknya🙂
        Banyak banget selain gili trawangan mbak, masih banyak gili2 yg lain :))

Leave a Reply

