30 Day Blog Challenge

#18 Shoes

My shoes

Bagi saya, membeli sepatu adalah kesenangan. Tapi akan lebih senang jika ditambah beli tas, beli baju, beli buku, dan beli yang lainnya hahaha. Kata mama, saya sering beli sepatu. Ya soalnya saya sih dipakai sehari-hari buat keluar rumah, ke kampus seringnya. Padahal kalau saya liat tumpukan sepatu dirumah yang masih cantik didalam dus, semua itu punya mama bukan punya saya. Pfffft.

Ya, saya perempuan penyuka sepatu. Tapi saya yakin diluar sana akan ada lebih banyak orang yang suka dan tergila-gila sama sepatu. Buat saya sesuatu yang paling nyaman digunakan dan membuat percaya diri adalah sepatu. Kalau mungkin orang liat dari sesuatu yang paling atas kemudian turun kebawah, saya melihat orang dari bawah kemudian naik ke atas. Gimana kita mau nyaman berjalan, melangkah, bertemu banyak orang, kalau sepatu yang digunakan gak nyaman dan gak membuat percaya diri? Maka dari itu, sepatu berperan penting buat saya.

Untuk beli sepatu, saya lebih sering membeli sepatu tanpa hak atau biasa disebut flatshoes. Tapi kadang beli juga yang ada hak nya untuk acara-acara resmi macam kondangan. Yang saya gak punya adalah sepatu keds dan sepatu olahraga. Bahkan sepatu converse pun saya gak punya. Sebenernya dulu punya waktu zaman SMA, sempet dipake sampai zaman ospek. Tapi setelah itu gak tahu kemana sepatunya, seinget saya sih dikasihin ke sepupu yang emang butuh. Beli sepatu juga gak harus bermerk, yang penting emang nyaman di kaki dan gak membuat kaki jadi berbentuk aneh. Karena suka ada sepatu yang ujungnya lancip, atau yang berbentuk hakpencil, nah yang begitu-begitu yang kata saya sih gak nyaman dan membuat kaki saya aneh hehehe.

Ketika kamu melangkah dengan percaya diri, selain hati yang menetap, ada sesuatu yang kamu kenakan dalam tubuh untuk berjalan yang lebih pasti.

Ini cerita tentang sepatuku, bagaimana dengan sepatumu?

Challenge ke #18 – something about your shoes – selesai.

7 thoughts on “#18 Shoes

    1. Iya soalnya ada adegan lari-lari jadi ga mungkin pake sepatu balet, pasti disuruhnya pake sepatu keds.

      Itu bukan stileto, itu high heels flatform. Kalau stileto mah hak nya runcing kaya pensil, Rip.

Leave a Reply

