30 Day Blog Challenge

#19 15 minutes with celebrity

Pas saya baca challenge ke 19, jeng jeng saya langsung teriak-teriak kegirangan hahaha. If could spent 15 minutes with any celebrity. Who could it be and why? Jawaban nya : ABIMANA ARYASATYA!

Screenshot_2013-09-04-07-42-09

Screenshot_2013-09-04-07-42-35

Screenshot_2013-09-04-07-43-09

Siapa dia? Mungkin gak banyak yang tahu siapa Abimana Aryasatya. Dia adalah aktor ganteng favorit saya. Dia main di beberapa film Indonesia, yaitu Republik Twitter, Catatan Harian Si Boy, Keumala, Belenggu, yang terakhir dia main di film Coboy Junior The Movie. Di film yang terakhir, dia punya rambut baru dan terlihat lebih ganteng dan lebih fresh! Ya, Abimana Aryasatya ini biasa dengan rambut gondrong.

Mungkin banyak orang masih asing dengan nama Abimana Aryasatya. Jadi dulu dia punya nama Robertino dan sekarang namanya Abimana Aryasatya dan dipanggil Abi. Dia umurnya sekitar 30-an, dia udah nikah, dan dia udah punya anak yang ganteng juga.

Kenapa saya milih Abimana?

Karena, saya suka. Suka sama aktingnya yang selalu total, dia kalau main film bener-bener menjiwai dan serius. Suka juga karena saya gak pernah denger kabar miring tentang Abi, kalaupun masuk infotaiment, ya palingan tentang kabar dari film terbaru nya. Saya juga suka karena kayanyaaa, Abi orangnya santai dan bukan tipe orang yang terlalu memperlihatkan “keartisannya atau keglamourannya” kaya kehidupan artis-artis yang lain. Ya walaupun saya emang gak kenal sih, itu cuma pandangan saya aja selama ini hehehe.

Kalau dikasih waktu 15 menit sama Abi, saya bakalan… sumpah gak tahu. Speechless pastinya cuma nyengar-nyengir gak jelas. Tapi bagi saya 15 menit itu waktu yang bener-bener singkat jadi kalaupun memang saya mau mengkhayal ketemu dia, dalam 15 menit saya akan foto-foto bareng Abimana, bareng keluarga kecilnya juga. Foto – peluk – minta barang sesuatu dari dia. Entah itu baju atau jaket atau sweater atau apapun hahaha. Bukan saya yang ngasih sesuatu? Bukan. Tapi saya minta sesuatu. Alasan nya, ya buat kenang-kenangan. Kalau saya ngasih sesuatu buat dia, yaa namanya juga selebritis palingan bakalan lupa lah hahaha kan fans nya ga seorang duaorang😛

Ya segitu sih buat challenge ke 19. Pokoknya saya senang ketika menulis ini hehehe. Kalau kalian dikasih waktu 15 menit, mau ketemu selebriti siapa?

Challenge ke 19 – 15 minutes with celebrity – selesai.

Sumber foto : twitter Abimana Aryasatya😛

10 thoughts on “#19 15 minutes with celebrity

  1. 😀

    yg masih jalan sma blog challenge-nya. Sukses deh.

    15 menit dengan selebriti. Saya bakalan ambil Jordan Rudess dari Dream Theater dan mendengarkan musik harmoninya. Nggak spesial memang, tapi ada kedamaian di dalamnya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s