30 Day Blog Challenge

#21 My smartphone

Smartphone yang saya gunakan adalah samsung galaxy grand duos. Sebenarnya bukan hp yang kepengen, saat itu pengen nya samsung galaxy s3 tapi apa daya uangnya kurang. Jadi akhirnya saya beli ini.

Bisa dibilang walaupun bukan hp yang dipengenin, tapi ini tetep jadi kesayangan buat saya. Soalnya saya beli pake uang sendiri. Setelah menjual hp yang sebelumnya, kemudian ngebobol tabungan, dilanjut minjem beberapa ratus ribu ke Mama. Hahaha =)) Uangnya beneran saya balikin, saya gamau dibeliin sama Mama Bapa. Pake uang sendiri aja supaya lebih nikmat dipake nya.

Ngegunain smartphone ya standar-standar aja, saya beli memang karena butuh. Saya gak terlalu suka sama smartphone buatan Canada yang bisa messengeran sesama hpnya itu. Bukan apa-apa, karena gak butuh dan isi nya ngebosenin. Tahun lalu saya pernah beli, itupun untuk tugas organisasi. Sampai diledekin sama beberapa sodara, katanya “cieee akhirnya beli juga” – dan saya harus menjelaskan bahwa beli karena tugas organisasi saat itu, bukan beli karena kepengen dan suka. Butuh? Iya butuh waktu itu. Tapi setelah beberapa bulan pakai, gak ada asik-asiknya sama sekali, rusak mulu, type hp yang manja dan cepet lemot, serta kebetulan saya keluar dari organisasi tersebut. Jadi ya hp nya saya jual saja biar lebih manfaat di orang lain.

Selama ini saya beli hp sesuai kebutuhan saya dan kebutuhan uang saya. Gak maksain pengen yang bagus kalau uangnya gak ada. Pakai yang harganya 5juta ke atas aja saya agak risih. Berasa nya tuh “5 juta ditangan booo, dijinjing kemana-mana sama kita” hahaha sebenernya pengen juga sih kaya begitu tapi saya mikir kayanya belum saatnya. Kuliah aja masih dibayarin, uang bulanan masih dikasih, ya walaupun kadang punya penghasilan sendiri dari kerjaan serabutan hahaha. Saya agak norak gak sih? Yauda gapapa.

Bingung mau bahas apalagi tentang smartphone -___- udah aja kali ya. Kalian cerita dong kenapa suka dan sayang sama smartphone nya?

Challenge ke 21- my smartphone – selesai.

 

12 thoughts on “#21 My smartphone

    1. Iyalah kan banyak aplikasi nya jadi batere nya terkuras. Coba hp nokia aplikasinya apaan Raf hahaha. Palingan dulu saya cuma pake whatsapp aja, selebihnya gak ada aplikasi lagi😀

  1. smartphone praktis bo’~~ bisa buat gugling kalo tiba2 di malam hari saya pengen cari sesuatu dan malas buka PC ato laptop, bisa di isi segala macem, mulai kamus sampe game, bisa juga buat sosmed kalo hobi nggosip~~
    jadi saya cintahh smartphone😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s