30 Day Blog Challenge

#23 Recommend a book

IMG_20130821_095747

Ada beberapa buku yang ingin saya rekomendasikan. Berhubung udah malam dan saya baru nyampe rumah, jadi saya share satu buku aja. Gapapa ya? Iya gapapa.

Judul bukunya U-turn karya Nadya Prayudhi. Ceritanya tentang kejadian  di masa lalu yang terungkap setelah beberapa tahun kemudian. Ada kaitan antara satu sama lain nya hingga dendam dan sakit hati masih tersisa. Saya juga bingung ngasih genre tentang buku ini apa, tapi yang jelas ada psikologi nya juga. Soalnya di dalemnya ada orang-orang yang keganggu jiwanya karena teringat terus menerus akan masa lalunya. Alur cerita yang ada di novel ini maju-mundur, kita dibawa berjalan-jalan untuk melanjutkan hidup si tokoh tapi sesekali diajak untuk melihat cerita masa lalunya. Asik dan bikin penasaran.

Tertarik beli dan baca? Silahkan kunjungi toko buku terdekat hehehe. Anyway buku yang recommend dari kalian apa?

Challenge ke 23 – recommend a book – selesai.

15 thoughts on “#23 Recommend a book

  1. Kalo buku favorit saya namanya ‘pengantar semiotika’ kenapa jd favorit karena bukunya susah buat dimengerti. sama ky kamu, absurd hahaha.

Leave a Reply

