30 Day Blog Challenge

#24 Describe : in your bag

IMG_9869 (FILEminimizer)

Isi tas saya harus selalu ada yang di atas, kecuali buku. Buku kadang-kadang saya bawa, tergantung perginya kemana. Kalau pergi nya agak jauh dan bakalan ngabisin waktu yang membosankan, saya pasti bawa buku. Tapi kalau pergi nya memang punya tujuan yang pasti dan diperkirakan gak akan ada waktu buat baca, ya gak di bawa. Selain buku, semua benda yang ada digambar diatas selalu saya bawa di dalam tas. Mungkin lebih tepatnya, harus selalu dibawa didalam tas.

1. HP dan keluarganya

Isi tas nomor satu adalah handphone (hp) beserta keluarganya ; charger dan earphone. Saya adalah salah satu orang yang merasa ada yang kurang jika hp tertinggal. Gak ketinggalan juga charger nya dibawa, karena saya takut pulang malem dan hp keburu lowbat jadi untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan saya selalu bawa charger. Lagipula dengan bawa charger, kita jadi gak merepotkan orang untuk minjem-minjem charger. Selain charger, saya juga selalu bawa earphone. Jarang dipakai sih, biasanya dipakai kalau saya lagi di angkot supaya gak bosan jadi bisa dengerin musik, nonton youtube, atau streaming tv.

2. Dompet

Sudah pasti dompet biasanya ada di dalam tas cewek. Walaupun uangnya gak ada, pasti tetep dibawa. Ya takut-takut ada razia penduduk, jadi bisa lah nunjukin ktp di dalem dompet.

3. Bedak, lipstik, parfume bayi

Diantara perlengkapan make-up yang biasa dibawa cewek di dalem tasnya, saya cuma bawa bedak, lisptik, dan parfume bayi. Ketiganya sudah lengkap sih buat saya. Bedak dipakai kalau habis selesai solat, biar terlihat lebih fresh. Lipstik dipakai ya kadang-kadang aja, warna nya juga hampir mirip sama warna bibir. Parfum bayi yaaa kalau sewaktu-waktu butuh aja dipakainya.

4. Tissue basah dan kering

Kedua ini wajib saya bawa ditas. Wajib banget dan pasti diperlukan. Kalau keluar rumah, saya pasti selalu butuh kedua benda ini. Bahkan dirumah juga saya pengguna tissue yang cukup boros. Yaaaa saya tahu sih emang ini gak baik, denger-denger juga gak ramah lingkungan. Maka dari itu saya mulai mengurangi menggunakan tissue kering kalau saya lagi flu dan dilanda ingus yang terus-menerus. Dirumah, saya menggunakan sapu tangan hehehe. Kalau diluar rumah, tetep sih pake tissue😛

5. Buku catatan kecil dan pulpen

Disimpen di posisi lima soalnya emang gak terlalu dibutuhkan. Tapi selalu saya masukin tas, soalnya takut mendadak ada kegiatan catat-mencatat. Misalnya : rapat organisasi dan catatan kerjaan. Walaupun bisa dicatat di hp, tapi saya sih lebih prepare untuk bawa aja. Mau dipakai atau gak, pokoknya masukin tas dulu. Begituuu😀

Kalau kalian, bagaimana dengan isi didalam tas nya? Pada bawa apa aja?

Challenge ke 24 – describe : in your bag – selesai.

5 thoughts on “#24 Describe : in your bag

Leave a Reply

