30 Day Blog Challenge

#26 Write about someone you really care about

Sebenarnya tidak ada.

Tapi kalau mau ngasih jawaban dari challenge ke 26 ini sebenarnya yaaa standar banget. Orang yang benar-benar saya pedulikan adalah keluarga dan sahabat. Alasan nya karena saya ingin benar-benar peduli dengan orang yang paling dekat dengan saya. Contohnya ya kedua itu. Selain orang yang dekat pun, saya berusaha peduli. Sebenarnya peduli itu gak ada batasan nya, gak harus yang dekat atau yang jauh. Gak harus yang kenal atau gak kenal. Selagi kita bisa peduli dengan cara kita, ya lakukanlah. Maka dari itu, kalau ditanya di challenge ke 26 ini saya jawab tidak ada. Saya tulis keluarga dan sahabat hanya sebagai contoh standar saja, biasanya sebelum ke arah yang jauh, kita dibiasakan untuk peduli dengan apa yang ada di sekitar kita. Gitu aja sih. Saya bingung mau nulis apalagi. Babay!

Challenge ke 26 – write about someone you really care about – selesai.

One thought on “#26 Write about someone you really care about

  1. memang sulit klo ditanya siapa yang benar2 kita perdulikan…ya otomatis keluarga ya mba…klo pun orang selain keluarga ya tentu siapa saja yang bisa kita perdulikan selagi mampu…

Leave a Reply

