30 Day Blog Challenge

#28 Where you’d like to be in 10 years

BANDUNG. Cuma Bandung, Bandung aja, Cukup Bandung, Hanya Bandung.

Saya terlalu betah berada di kota ini. Masih banyak tempat yang belum saya kunjungi, masih banyak cafe-cafe asik yang belum saya icip-icip rasanya, masih banyak perubahan positif dari kota Bandung yang masih saya tunggu, masih banyak makanan inovasi dari kota ini yang bakalan keluar satu persatu, masih banyak kreativitas anak muda nya yang bakalan saya nanti, masih banyaaaaaaak segala nya yang ada di Bandung yang masih pengen saya tahu. Termasuk, kamu-kamu-kamu dan saya yang belum diberi izin untuk bertemu. Suatu saat mungkin.

Untuk pergi-pergian saya siap ke kota lain, tapi untuk tinggal, saya hanya mau disini. Berapa tahun nya tak terhingga, mungkin sampai saya bosan dan tua. Mungkin.

Challenge ke 28 – where you’d like to be in 10 years – selesai.

9 thoughts on “#28 Where you’d like to be in 10 years

Leave a Reply

