30 Day Blog Challenge

Terakhir untuk blog challenge

Hai, sudah 2 hari saya ga menulis blog karena weekend kemarin ada urusan dari pagi – malem, jadi nyampe rumah cuma cuci muka – ganti baju dan tidooor.

Saya mau membahas sedikit mengenai blog challenge yang udah saya selesaikan. Saya menyelesaikan dalam waktu 34 hari, dimulai pada hari Senin 19 Agustus 2013 dan selesai pada hari Sabtu 21 September 2013. Kelebihan 4 hari sebenarnya, soalnya ada beberapa kali waktu itu kecapean jadi gak sempet nulis dan juga kemalesan yang tiba-tiba hadir tanpa diundang.

Mengerjakan blog challenge ini seruuuu, karena berhubungan dengan diri sendiri jadi mau gak mau saya mencoba semakin belajar mengetahui tentang diri sendiri atau juga mencoba mengingat apa yang sebelumnya pernah terjadi. Diantara 30 tema yang ada, saya paling suka dengan tema di hari ke 3, 6, dan 10. Soalnya saya ngerasa tulisan ketiga itu paling panjang diantara tulisan blog challenge yang lain dan seingat saya, saya menulis bener-bener serius hahaha. Untuk yang belum baca blog challenge di ketiga hari itu, silahkan bisa search dan ngubek-ngubek sendiri ajaπŸ˜›

Apa manfaat blog challenge buat saya?

Selain belajar menulis, saya jadi merasa ada tanggung jawab buat melanjutkan tulisan di blog challenge. Kalau sebelumnya, saya nulis saat memang ada yang pengen ditulis disini, entah itu sajak, kuliner, dan sebagainya. Dikarenakan ada blog challenge ini, saya jadi merasa ada keharusan untuk menyelesaikan setiap hari nya tema-tema yang udah dikasih. Maka dari itu, selama sebulan kemarin saya selesaikan dulu blog challenge ini dan gak nulis kategori yang lain. Sengajaaaa, supaya dibacanya enak. Gak menclak-menclok berantakan.

Setelah blog challenge selesai, saya akan melanjutkan menulis seperti biasa. Menulis sajak, makan-makan, musik, curhat-curhatan, ya pokoknya menulis seperti biasa sebelumnya. Semoga teman-teman gak pernah bosan membacanya yaaaπŸ˜› Oh iya, terimakasih buat yang sudah berkunjung kesini dan juga menyempatkan memberi komentar dan sharing di setiap tulisan blog challenge. Gak bosan saya mengucapkan terimakasih sama kalian hehehe.

30 day blog challenge – DONE! Yipieeeeeee!

30 day blog challenge

 

4 thoughts on “Terakhir untuk blog challenge

  1. Bagus nih, ini tantangan ngebuat sendiri ya ? pengen juga bikin, tapi tujuannya bukan buat exis loh ( gw gak suka exis xD ). cuma buat blajar nulis , ngungkapin sesuatu dengan kata-kata. hahaa……

Leave a Reply

