Bandung dan Kuliner

Kopi Kamu

Logo Kopi Kamu

Udah jelas banget dari judul, kalau Kopi Kamu ini menyediakan kopi. Nah tapinya, saya kesana gak memesan kopi hahaha baru ngeh pas mau review ini.

Bangunan Kopi Kamu ini seperti rumah mewah yang bergaya klasik dan disulap menjadi cafe. Di dalam nya gak terlalu banyak mendapat perubahan. Sofa-sofa seperti dirumah, meja-meja, foto-foto owner, atau pun pajangan rumahan akan ada disini. Tapi yang paling banyak ditempat ini adalah patung-patung besar bergaya klasik ala-ala eropa, dan bakalan ada di setiap sudut ruangan.

Ruangan Kopi Kamu

Kemarin ketika kesini, kita nyobain beberapa menu kecuali menu kopi hahaha. Salah banget emang ke tempat kopi tapi gak mesen kopi. Gara-garanya ada menu hot chocolate dan hot red velvet, saya malah tertarik sama kedua itu. Tapi saya pilih hot chocolate dulu, next time kalau kesini lagi saya mau pesen hot red velvet hehehe. Eh bentar saya lupa, hot red velvet apa ice red velvet yaaa hahaha ya pokoknya itu lah yaπŸ˜› Ini dia pesenan waktu ke Kopi Kamu :

Hot chocolate & Frozen Chocolate Oreo

Hot chocolate ini harganya 22.000, rasanya yaa seperti hot chocolate aja hehehe. Bentuk hot chocolate di atasnya itu lucu, love. Saya gak tega mau minumnya, berasa putus cinta (?) Menu satu lagi namanya Frozen Chocolate Oreo, harga nya 20.000. Segeeer banget cocok banget diminum ketika siang hari.

Ayam rica-rica dan spicy chicken

French Fries

Ayam rica-rica dan spicy chicken, harga nya 23.000. Keduanya enaaaaak. Saya suka bumbu rica-rica nya, pedes nya pas dilidah. Untuk bumbu spicy chicken gak terlalu pedes sih tapi tetep enak kok. Selain itu, kita juga pesen french fries. Harganya 15.000 tapi isi nya banyak, puas deh buat ngemil-ngemil sambil ngobrol.

Secara keseluruhan, makanan-minuman disini enak-enak dan recommend buat di icip-icip. Hanya saja, suasana ruangan nya yang kurang homy aja (kata saya), toilet di tempat ini pun agak-agak serem sih kalau kata saya. Toilet yang sebesar ruang tidur itu memang kamar mandi yang biasa kita temuin di rumah-rumah mewah, lengkap dengan bathtub nya pula. Kita bisa numpang mandi disana saudara-saudara! =)) Tapi untuk pelayanan, oke laaah mereka ramah dan sigap untuk membereskan meja.

Oke, sekian review Kopi Kamu dari saya. Next time kalau kesini kita icip menu kopi nya dan red velvet nya =p~

INFO :

KOPI KAMU
Jalan Tamansari no 66 kota Bandung
Phone : 0222530691
Twitter : @kopi_kamu

8 thoughts on “Kopi Kamu

Leave a Reply

