Bandung dan Kuliner

Ngemil kenyang di Roppan

Tulisan ini kelupaan di posting. Akhir-akhir ini saya sibuk sama uts dan deadline tugas – laporan – dan semacamnya. Mana uts nya banyak yang susah #curhat. Seminggu sebelum uts saya sempetin ngumpul sore-seru sama saudara sepupu dan ternyata ada teman nya saudara sepupu saya dan pacar teman nya saudara sepupu saya. Hahaha. Kita akhirnya kesini, Roppan namanya. Di dalemnya ada banyak menu roti.

mixed honey toast

Mixed honey toast (34K) dua roti panggang yang diatasnya ditambah 3 scoop ice cream dengan rasa yang berbeda ; chocolate, vanila, red bean. Sebenarnya harusnya bukan red bean tapi green tea, tapi saya kurang suka green tea jadi saya minta diganti jadi rasa lain. Berhubung ada red bean jadi saya milih itu. Gak lupa dikasih madu di atasnya. Rasanya gimana? Enak tentu nya hehehe. Untuk ukuran ngemil, ini mengenyangkan. Lebih seru dimakan bareng teman atau pacar atau gebetan atau mantan atau keluarga atau..

classic french honey toast

Ini yang kedua, classic french honey toast (22K) satu roti panggang yang dibagi dua, di atasnya ditaburin kacang almond, beberapa potongan strawberry dan madu. Sedangkan di pinggir nya ditambah 1 scoop ice cream vanilla dan 1 cream yang ditambah potongan strawberry. Yang ini juga enak sih cuma karena ice cream nya satu scoop, buat saya sih kurang yahud aja pas masuk tenggorokan hehe.

Roppan ini kayanya udah menyebar di mall-mall di Indonesia, di Bandung sendiri ada di Ciwalk – Cihampelas Walk. Tempatnya tepat di bagian paling depan banget dari Ciwalk. Di dalemnya juga lumayan enak buat ngumpul bareng teman-teman, apalagi banyak sofa-sofa dan dipinggirnya banyak colokan listrik. Jadi lumayan bisa dipake buat ngecharge handphone atau juga laptop.Buat saya, tempat ini lumayan rekomen buat kalian-kalian yang mau nulis tapi males dirumah. Bisa kesini sambil ngemil-ngemil juga kanπŸ˜›

Yuk ajak saya~

8 thoughts on “Ngemil kenyang di Roppan

Leave a Reply

