Dan Lain Lain

Absen ngeblog

Saya baru ngeh kalau tulisan saya dibulan ini sedikit banget. Saya kira sekarang masih tanggal 10-an, tapi ternyata tanggal 20-an menuju akhir bulan. Tumben banget saya gak pacaran sama laptop seperti hari-hari biasa, mantengin apapun pokoknya terhubung dengan laptop dan internet. Akhir-akhir ini, sama sekali engga.

Laptop saya si abang sony, yang udah nemenin dari semester 1 sampai sekarang semester 7, lagi menyebalkan. Gak kenapa-napa sih sebenarnya, masih bisa dipakai juga buat nugas dan ngerjain laporan. Tapi yang nyebelinnya, wifi nya. Wifi laptop nya agak-agak mistis. 5 menit nyala – 5 menit mati – 5 menit nyala – 5 menit mati. Terus aja begitu😦 Akhirnya saya datang ke sony vaio nya, tempat dimana saya beli dulu. Akhirnya coba di install ulang dengan bayar 150.000, hasilnya? Nihil. Wifi laptopnya masih aja gitu. Kata mas-mas nya mungkin chip wifi nya harus diganti, biayanya 350.000. Tapi itupun masih mungkin… gak tahu hasilnya gimana. Di antara kalian ada yang tahu laptop kalau kaya gini kenapa? Karena tetap kaya gitu akhir-akhir ini saya pasrah gakbisa internetan, gakbisa ngeblog, gakbisa ngerjain tugas divisi Humas organisasi, gakbisa nyari jodoh di google (?)

Selain laptopnya nyebelin, saya pun lagi sibuk sama yang lain-lain nya. Jadi banyak absen ngeblog.

Perkuliahan. Saya lagi bosan ngerjain laporan. Kalau untuk pengambilan data untuk laporan sih seru-seru aja. Tapi kalau udah liat microsoft word, mendadak pengen langsung tidur. Contohnya begini, hari Kamis dan Jumat saya libur, jadi bisa saya manfaatkan untuk bantu mengajar di SD sekaligus penelitian disana (nanti saya ceritakan keseruan di SD). Sepulang dari SD seharusnya saya langsung mengerjakan dan menambahkan data-data untuk di laporan. Tapi tidaaak. Saya mengerjakan nya H-1 sebelum laporan dikumpulkan. Mengerjakan nya ngebut, pastinya.

Organisasi. Banyak yang bilang kenapa udah semester 7 masih aja sibuk di organisasi. Iya sih, padahal niat saya semester 7 dan 8 gak akan ikutan organisasi ataupun kepanitiaan apapun. Eh nyatanya gak begitu. Mungkin saya sendiri agak aneh kalau jadi mahasiswa “kupu-kupu” (kuliah pulang kuliah pulang), rasanya ada yang kurang aja. Gak ada kegiatan gitu.. hehehe. Akhirnya setelah ditawarin sama temen, sekarang saya masih ikut kepanitiaan event nasional dibawah BEM Fakultas. Berhubung saya koordiv, jadi tiap hari pasti kepikiran sama event ini. Eh anyway, nama event nya KASEP – Kampung Seni Psikologi. Di dalamnya ada art competition, gallery art, bazaar, city tour, dll. Nanti saya ceritain di tulisan selanjutnya ya! Yang mau tau info nya cek-cek dulu aja di twitter @KASEP2014 atau web nya klik disini.

Kerjaan. Saya pusing juga sama ini. Kerjaan saya ini ngurus sepatu-sepatu lucu dan diharuskan sabar… soalnya banyak cobaan banget. Tapi Alhamdulillah, kalau enggak ada cobaan, mungkin jadi gak ada pembelajaran. Minggu depan, saya dan teman-teman akan ikut pameran di Campus Market, event nya Universitas Maranatha. Buat kalian-kalian yang di Bandung, mungkin bisa datang kesana. Siapa tau nemu yang cocok. Entah itu barang atau hati. Untuk yang di luar Bandung, kalian bisa cek-cek sepatu nya instagram -> @HOWofficial sekalian follow ya~

Sekarang saya bisa ngeblog karena pake komputer rumah, lancar-lancar aja sih tapi keyboard nya berisik banget kaya mesin tik. Terus gak enak kalau di komputer, gakbisa pindah-pindah. Gakbisa sambil nonton tv, gakbisa tiduran tengkurep guling kanan guling kiri, pegel kepala sama pegel badan berjam-jam duduk begini terus. Sekarang saya mau tidur, kalau kalian mau apa? #kepo

Eh, suka absen ngeblog juga? Gara-gara apa? Jangan jawab karena gak ada ide ya. Hehehe, bye~

15 thoughts on “Absen ngeblog

  1. saya juga pernah absen blog. contohnya begini, biasanya kalo lagi banyak ide itu pengin banget nulis tapi ternyata pas mau nulis tiba-tiba idenya ilang. tau gak idenya kemana?

    1. Sekarang kalau mau internetan selalu di pc nih mas😦 laptop cuma bisa dipake buat ngerjain tugas aja. Daripada beli modem meningan benerin wifi laptop ehehehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s