Bandung dan Kuliner

Yuky Penkeik

Hujan itu cocok makan yang manis-manis, apalagi ditemenin sama yang manis, berasa hujan nya basah di hati (?) Kemarin saya sempetin ngemil seru bareng temen-temen, siang-siang pas mendung kesini, ke Yuky Penkeik. Yuky penkeik ini tempatnya mungil, bahkan kalau kita gak jeli, bisa gak keliatan kalau disini ada kedai pancake. Saya sendiri tahu tempat ini dari teman, padahal saya cukup sering lewat sini tapi gak ngeh sama tempatnya. Karena disini tempatnya mungil, jadi di dalam hanya ada 3 meja, diluar pun hanya ada 3 meja.

20131211_122505

20131211_122353

Di Yuky Penkeik, menu aslinya adalah pancake dan pasta. Tapi ternyata ada yang baru juga yaitu ramen. Kemarin saya dan teman-teman pesan beberapa menu pancake, yaitu choco cracker (19K), Banana honey (17,5K), Strawberry penkeik (15K), Apple cinnamon (17,5K), Spring tuna penkeik (19K). Dan juga beberapa minuman ; earl grey tea (8,5K), Oreo chocolate (15K), Lychee tea (8,5K), Banana chocolate (13K). Ini dia penampakan nya :

Choco crackers

Banana & Honey

Strawberry penkeik

Apple cinnamon

Spring Tuna Penkeik

20131211_115531

Mungkin gak dijelasin satu-satu pun, kayanya kalian udah ngerti apa yang ada dari tiap gambar hehehe. Pancake disini enak, tapi gak spesial di lidah saya. Ice cream nya pun cuma satu scoop, saya mau nya sih tiga scoop! hahaha segerrr kayanya. Eh sebenernya kita sendiri bisa buat pancake macam begini dirumah dengan topping sesuai keinginan kita. Tapi ya namanya juga buang-buang uang, jadi lebih baik beli daripada bikin #belagu. Terus karena tempatnya terpencil dan gak terlalu penuh, jadi asik kalau mau berisik disini bareng temen-temen. Yaaa bisa lah sekali-kali kesini buat ngemil sambil ngobrol asik.

Kamu mau kesini? Tau jalan gak? Sini saya arahin hahaha =))

Info :

Yuky Pancake
Jl.Teuku angkasa 28 B/60
Twitter : @yukypenkeik

10 thoughts on “Yuky Penkeik

Leave a Reply

