Bandung dan Kuliner

Mari jatuh cinta di Lisung

Selasa malam kemarin mendadak saya ada di Lisung bareng teman-teman. Gak ada niat buat kesana sebenarnya. Selesai makan di PVJ, ada rencana buat ambil beberapa foto untuk sepatu ke Selasar Sunaryo. Akhirnya dengan segera saya dan teman-teman meluncur ke Selasar Sunaryo dan agak ngebut di jalanan karena kita mau mengejar matahari #ceileh tapi beneran bisa disebut mengejar matahari karena saat itu jam udah menunjukan jam 17.00. Karena saya yakin, cahaya terbaik tetap cahaya Ilahi : matahari hehehe. Setelah depan gerbang, zonk! Selasar Sunaryo tutup -___- Pas mau muter balik, teman saya menyarankan untuk ke Lisung, gerbang nya dekat sama Selasar Sunaryo, jadi akhirnya.. kita semua ke Lisung.

Lisung ini bangunan nya kayu-kayu, tempat duduknya pun ada yang kayu dan beberapa sofa. Pas masuk sempat bingung cari tempat duduk, karena penuh dan bagian tempat duduk kosong nya dirasa kurang pas view nya. Kata pelayan nya, coba di lantai paling bawah mungkin kosong. Akhirnya kita kesana, dan benar kata si pelayan, beberapa tempat masih kosong. Kebetulan kita dapat tempat duduk nya sofa dengan view super keren! Asli keren banget. Senja nya sih mungkin udah habis, tinggal sisa-sisa pantulan cahaya nya gitu, terus kota Bandung udah dikelilingi banyak lampu-lampu. Saya mendadak lupa mau foto-foto sepatu hahaha. Ini beberapa foto view dari hadapan saya duduk.

20131224_181750

20131224_182110

Dikarenakan dari PVJ habis makan, jadi saya dan teman-teman cuma pesan minum sambil ngobrol dan foto-foto. Minuman yang kita pesan adalah Hot chocolate (26K), Flavoured tea (19K), Green Tea (27K). Untuk harga green tea ini sebenarnya saya agak lupa, kalau gak salah sih segitu. Ya kalau salah, harga nya pun gak akan jauh dari angka itu.

Hot chocolate nya enak gak terlalu manis, masih ada rasa pahit-pahit nya dilidah. Cuma sayang, di cuaca yang dingin gini. Minuman nya gak panas, tapi hangat. Padahal saya ingin nya panassss, biar nyesss banget gitu ditenggorokan. Flavoured tea (peach) nya sempat nyobain, rasanya ya standar flavoured tea sih. Kalau green tea gak sempet nyobain karena emang gak terlalu suka juga, tapi kalau diliat dari bentukan nya sih kayanya enak.

20131224_183916

20131224_184227

20131224_184244

Sambil ngobrol dan menikmati kota Bandung, beberapa kali kita ambil foto untuk sepatu. Tapi kebanyakan sih foto saya dan teman-teman hahaha. Salah satu teman saya juga ikut nyanyi bersama band cafe disana, nongkrong disana bener-bener gak ngebosenin ternyata. Saya sendiri sih betah ada disana, view nya super bagus. Ditambah Bandung hujan rintik-rintik jadi hawa nya dingin. Belum lagi, ada band cafe yang nyanyi nya asik. Makin betah aja disini. Pelayanan nya juga cepat dan ramah. Kalau mau kesini, pilih waktu sorean aja jam 16.30, bisa nongkrong sambil nunggu sunset terus nunggu malem nya deh liat view Bandung di malam hari. Ajak orang spesial kesini bisa banget! Pasangan kalian, keluarga, atau ngumpul bareng teman juga seru. Kalau kalian-kalian yang suka nulis di luar rumah, cocok nih nongkrong disini. Suasana nya tenang, view nya juga oke, siapa tahu menumbuhkan buih-buih inspirasi #ceileh Tempat ini juga bisa dikategorikan tempat romantis. Jadi siapa tahu ada yang lagi jatuh cinta terus mau nembak, atau mau ngajak tunangan pasangan nya, atau mau dinner sama pasangan nya, boleh lah coba kesini!

Saya pribadi sih, mau kalau diajak kesini lagi. Mau banget! Yuk?

INFO :

Lisung the Dago Boutique Dago
Jalan Dago Pakar Timur no 111 – Bandung – Jawa Barat

9 thoughts on “Mari jatuh cinta di Lisung

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s