Dan Lain Lain

Kuyu’s wedding

Di Januari tahun ini, ada dua weekend yang benar-benar saya tunggu. Weekend minggu ketiga dan weekend minggu keempat. Untuk di minggu yang ketiga ini dikarenakan teman saya menikah. Namanya Rizky Ayu Apriliani, biasa dipanggil Kuyu. Dari setahun sebelumnya Kuyu udah cerita-cerita tentang persiapan pernikahan nya, sampai akhirnya gak kerasa beberapa bulan lagi, beberapa minggu lagi, sampai beberapa hari lagi, dan tiba-tiba aja hari H. Saya sama Kuyu ini se-SMA dan se-kampus. Udah tahu juga kalau Kuyu dan Rangga (suami nya) ini pacaran sejak Kuyu kelas 3 SMA dan sekarang Kuyu kuliah masuk semester 8, akhirnya mereka nikah. How sweet..

Tema pernikahan nya itu garden party #ceileh ya pokoknya pernikahan nya ini outdoor dan hanya keluarga/teman terdekat saja yang diundang, jadi suasana nya pun gak penuh karena kebanyakan orang. Nyaman banget buat jalan-jalan kesana kemari sambil foto-foto. Dekorasi yang dipilih kebanyakan putih dan biru. Sesuai dengan tempat ini, Saung Angklung Udjo, kursi-kursi untuk tamu undangan nya pake kursi bambu. Musik yang dibawain nya pake angklung juga, asik banget!

Berhubung saya dan beberapa teman datang dari akad nikah, ini dia suasana akad nikah nya. Simple dan dekorasi nya saya sukaaa.

Akad nikah

Setelah akad nikah, seperti biasa ada sesi foto bersama keluarga dan makan pagi. Asik nya di nikahan ini, gak ada adat-adat apapun yang dipakai, jadi tidak menghabiskan waktu banyak setelah akad nikah. Karena biasanya setelah akad nikah suka ada adat-adat dari daerah nya masing-masing pasangan yang biasanya saya sendiri kurang “sreg”. Saya sendiri menikmati waktu di pernikahan Kuyu, makanan nya enak-enak dan banyak cake-cake juga buat dessert. Ada photobooth juga buat semua tamu undangan, bisa dicetak beberapa kali. Tapi ternyata yang lebih semangat photobooth itu adalah ibu-ibu, biasanya mereka suka minta difoto beberapa kali terus tanpa antrian mereka langsung berebut buat foto. Lucu liatnya, heboh hahaha.

Ini beberapa foto selama di nikahan Kuyu, dan juga hasil photobooth :

20140125_102020

20140125_100319

IMG-20140125-WA0017

20140125_134135

Di setiap pernikahan, biasanya yang paling seru adalah lempar buket bunga pengantin. Yang single yang double, semuanya cari posisi. Oke, saya juga. Sama temen-temen udah atur posisi biar dapet bunga. Kalau bisa lepas heels sih, meningan lepas heels biar ngambil nya lebih cihuy #lebay. Tapi akhirnya yang dapet buket bunga malah sodara kembar nya Kuyu hahaha. Padahal saya juga kembar sama mereka, kita lahir di tanggal – bulan – tahun yang sama =))

Setelah pernikahan Kuyu, saya dan teman-teman lagi mengira-ngira next wedding bakalan siapa dan sama siapa.. hahaha. Untuk Kuyu dan Rangga, selamat menempuh hidup baru, dulu rezeki nya untuk sendiri, insya Allah sekarang rezeki nya untuk dua orang, untuk keluarga. Semoga honeymoon nya gak tertunda lagi karena kuliah semester 8 ya😛

Happy wedding!🙂

9 thoughts on “Kuyu’s wedding

  1. Garden party? wuih, keren juga ya. yang datang juga keluarga dan teman-teman dekat doang. Tolong bilangin sama Kuyu dan Rangga, “makasih” karena mereka aku terinspirasi mau bikin tema yang begituan juga, tapi ada live acoustic-nya. musik-musik jazz gitu deh! ^^

    buat kamu sya, makasih juga udah posting beginian.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s