Bandung dan Kuliner

Lawangwangi session 2

Beberapa minggu kemarin, saya ke Lawangwangi bareng sodara saya, Mutia. Tulisan tentang lawangwangi sebenernya udah pernah saya share disini -> Lawangwangi – Dago. Nah sekarang tulisan sesi kedua nya hehehe. Gak banyak berubah dari tempat ini, cuma aja gallery nya lagi di renovasi, jadi gakbisa jalan-jalan keliling gallery.

Kemarin kesini karena kita gak nemu tempat yang kita cari di daerah Dago, agak kecewa sih udah muter-muter tapi gak nemu. Kesel daripada balik lagi, yauda akhirnya kesini. Waktu ke lawangwangi yang pertama sama yang sekarang kedua, kayanya kalau dilihat dengan seksama sih pengunjung nya naik 2x lipat. Penuh asli. Buat cari tempat duduk aja agak susah karena udah banyak yang di booking, iya di booking sama pasangan muda-mudi yang siap-siap mau dinner kayanya atau enggak sama fotografer yang mau cari gambar-gambar bagus dari sana.

Ini beberapa foto view di Lawangwangi session 2 :

CYMERA_20140205_200955

20140126_180205

Sewaktu saya kesana memang jam-jam nya langit menunjukan ekspresi nya, warna-warna orange menyala sampai akhirnya ada warna perpaduan antara orange dan ungu, terus akhirnya benar-benar gelap karena malam. Super baguuuus. Saya foto dari dalam ruangan, dimana saya duduk. Cantik, kaya yang motret (?)

20140126_183225

Untuk pesanan makanan dan minuman, saya gak terlalu ingat nama dan harga nya. Jadi maaf kalau ada salah-salah. Untuk minuman, kita pesan oreoned (30K) dan orange squash (27K). Oreoned nya manis banget, terus diatas nya ditambah krim. Saya sendiri sih kurang suka, kayanya enakan pake eksrim jadi pas eskrim nya mencair dan nyatu di minuman nya gak bikin “eneg”. Itu sih kata saya.. hehe. Untuk orange squash nya ya standar, seger lah pas Bandung lagi panas gitu. Makanan nya kita pesen untuk ngemil cantik berdua, tapi lupa namanya. Harga nya 45K apa 49K ya lupaaa -__- pokoknya segituan deh. Di dalemnya ada fried shrimp, french fries,ย fried onions, potato wedges. Dikasih saos mayonnaise juga, untuk saos sambal/tomat tinggal minta aja ke pelayan.

Foto sesuai urutan : oreoned, orange squash, cemilan apa entah namanya.

CYMERA_20140205_200452

CYMERA_20140205_200431

CYMERA_20140205_200408

Setelah nikmatin foto-foto, ngemil-ngemil, dan menghirup udara segar di Bandung daerah atas. Kita pulang dan menyempatkan ke beberapa oulet. Gak belanja cuma cuci mata aja. Perjalanan pergi dan pulang cukup sepi, outlet juga sepi, kayanya sih orang Jakarta pada gak ke Bandung karena beberapa waktu lalu tol cipularang amblas gitu. Hihihiy, lumayan deh gak kena macet jadinya๐Ÿ˜€

Jadi, kapan kita kesini?

8 thoughts on “Lawangwangi session 2

  1. Waah banyak info2 seru ttg Bandung! Thanks for sharing ya๐Ÿ˜€. Mau tanya donks, kalo Selasar Sunaryo sama Lawangwangi ini jaraknya jauh atau dekat? Trus kalo dari stasiun Bandung ke sini kira2 berapa lama ya?
    Makasi banyak๐Ÿ˜€

    1. Selasar sunaryo sama Lawangwangi jarak nya sekitar 15 menit, beda arah belokan aja. Dari stasiun Bandung kesini mungkin sejam-an. Tapi untuk kesini gak ada kendaraan umum. Angkot terakhir ada tapi berhenti di terminal Dago. Selebihnya hanya ada ojek saja.
      Semoga berguna infonya๐Ÿ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s