Bandung dan Kuliner

Two Cents

Two Cents, cafe ini terbilang cukup baru di Bandung. Saya tahu info tempat ini dari instagram dan beberapa kali lewat depan cafe ini, memang tempat nya selalu penuh sih. Gara-gara penasaran akhirnya saya kesini beberapa hari kemarin, dan benar aja tempat nya lumayan penuh. Untuk ukuran cafe baru dan weekday sih, yaaa pengunjung nya ramai-lancar😛

Tempat ini memang gak terlalu luas, tapi cukup nyaman buat dijadiin tempat ngumpul. Kalau kalian kesini, bisa cari tempat duduk indoor atau outdoor. Kalau mau ngerokok hanya boleh di outdoor bagian kiri cafe ini. Nah untuk outdoor yang bagian belakang dilarang buat merokok.

Kemarin pas kesini, saya sama temen-temen pesen caffe latte (28K), beer bintang (32k), cheese potato chip (26k), bowl of fries (26k). Fyi aja, yang pesen beer bintang bukan saya, itu punya temen cowok saya hehe. Dia juga ngomel-ngomel karena disini beer bintang botolan ukuran kecil harga nya bisa jadi 2x lipat. Saya sih diem aja karena gak tahu harga beer -__-

CYMERA_20140212_190003

CYMERA_20140212_185857

CYMERA_20140212_185916

Kemarin pas kesini saya duduk di outdoor bagian belakang, jadi gak banyak ruangan cafe yang bisa saya foto. Padahal di bagian indoor interior nya bagus, cuma sayang lagi banyak orang banget jadi risih takut disangka lagi motoin mereka hahaha. Btw, saya suka banget sama toilet di cafe ini. Ber-sih! Wangi juga. Betah deh lama-lama di toilet nya hahaha =)) Ada quotes lucu sebelum kita masuk toilet loh, tulisan nya : “men to the left, because women are always right” tapi sayangnya kelupaan difoto. Tapi kalau search di instagram dengan location Two Cent pasti nemu fotonya kok.

Jadi, mau kesini gak? Kita minum kopi bareng sambil kopi darat #halah

INFO :

Two Cents
Jalan Cimanuk no 2 Bandung
Phone : 022-4261336
Instagram : klik disini 

7 thoughts on “Two Cents

  1. Bandung dengan sejuta cafennya bisa jadi inspirasi menulis.. mungkin nanti kamu bisa ke Bali dengan pesona alam dan budayanya untuk mencari inspirasi baru : yang lebih ‘bersatu’ dengan nature🙂

  2. Wahhhh ketemu teteh satu ini, gara-gara kemarin lewat jalan cimanuk dan liat two cent penuh banget jadi penasaran sama cafe satu ini.
    Alhasil setelah googling malah ketemu blognya teh caca. Ayo teh fira mau deh di traktir di sini hehe

  3. Wahhh ketemu teteh satu ini. Kemarin abis lewat jalan cimanuk dan liat two cent penuh banget jadi penasaran sama cafe satu ini.
    Alhasil setelah googling malah sampe di blog teteh rempong ini *peace*.
    Ayo deh teh fira mau di traktir di sini. Hehehe

    1. Hallo Firaaa, iya nih cafe ini lagi ngehitsss di Bandung. Kamu wajib kesini hahaha. Ah gila aku dikatain rempong #padahalbener😛
      Eits mesti nya aku yang minta traktir dong, kan fira yang mau kesana.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s